Fantastis! Tebus Lionel Messi dan Neymar, MU siapkan Rp 7,2 triliun

Lionel-Messi-dan-Neymar

Bagi pendukung Barcelona, siap-siaplah untuk patah hati. Messi dan Neymar kemungkinan akan hengkang dari Camp Nou. Barcelona dikabarkan mengalami situasi keuangan yang kurang sehat sehingga harus menjual bintangnya untuk menutupi krisis keuangan mereka. Mendengar kabar tersebut, MU bergerak cepat untuk bisa memboyong dua mega bintang Barca, yakni Lionel Messi dan Neymar Jr.

Untuk mendapatkan kedua bintang tersebut, Manchester United dikabarkan siap merogoh kocek sangat dalam asalkan Messi dan Neymar bisa pindah ke Oltraford.

Baca:   Liga Champions: 7 Fakta Mernarik Bayern Muenchen vs CSKA Moscow

Keduanya bakal dilego Barcelona untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Tidak tanggung-tanggung, MU berani menebus buy-out clausul kedua superstar Barca itu senilai 350 juta poundsterling atau setara dengan Rp7,2 triliun! The Sun menyebut Setan Merah memiliki kekuatan finansial memadai untuk membawa kedua bintang itu ke Olf Trafford.

Bukan hanya itu, dengan status klub terkaya di dunia. MU diyakini masih sanggup menggaji Messi dan Neymar yang merupakan pemain dengan honor tertinggi di Barcelona saat ini.

Baca:   Bom Seks Asal Jepang Ingin Kencani Keisuke Honda

Sebelumnya diberitakan, Barcelona mengalami krisis finansial karena 73 persen dari total pemasukan Barcelona musim lalu tersedot ke pos gaji pemain. Belum lagi biaya tambahan untuk membayar bonus pemain yang meraih treble musim lalu. Apakah Barcelona memang benar-benar ingin menjual kedua pemain penting tersebut? Tunggu saja kabar selanjutnya.