Farhat minta balik mahar Rp 4 miliar, Regina: Kembalikan kenikmatan yang sudah saya berikan

Regina-Andriane-Saputri

Hubungan antara Regina Andriane Saputri dan pengacara kontroversial Farhat Abbas semakin seru saja. Farhat berniat untuk meminta kembali mobil mewah dan juga rumah yang sudah ia berikan untuk mantan istri sirinya itu sebesar Rp 4 miliar. Hal itu ia lakukan karena merasa sudah tertipu oleh Regina.

Farhat mengatakan, Regina masih berstatus sebagai istri Ilal Ferhard dan belum resmi bercerai saat ia menikahinya. “Kalau begini kan, mahar yang saya berikan tidak sah (karena Regina masih istri orang). Saya ini korban, saya ini tertipu. Jadi saya sedang susun tim untuk menggugat hal ini ke Regina,” ujar Farhat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Farhat menuding Regina sebagai penipu. Pasalnya, Regina mengaku sudah bercerai dengan Ilal saat menikah dengannya. Faktanya, mereka belum cerai secara hukum. “Mahir mengambil mahar, dia statusnya masih menikah dengan Ilal, bilangnya sudah cerai ke saya. Makanya saya nikahi siri,” tambah Farhat, dikutip dari Pojoksatu.id, Kamis 22/10/2015.

Bagaimana reaksi Regina setelah mendengar kabar mantan suaminya hendak menarik kembali mahar senilai Rp4 miliar yang diberikan kepadanya? “Silahkan saja. Kalau dia mau begitu oke, tapi bisa nggak dia balikin kenikmatan yang sudah saya berikan?,” ujar Regina. Regina menegaskan dirinya ingin menjauh dari kehidupan Farhat Abbas.

Ia bertekad untuk tidak kembali hidup bersama mantan suami Nia Daniati itu. “Jangan lah dipaksa-paksa lagi untuk ketemu, balas Whatsapp. Apalagi dengan cara mau ambil mahar, harusnya dia (Farhat Abbas) malu,” pungkas Regina.

loading...