Film Mesum Mohammad Ali dengan Mantan Pacar dijual Rp 1,3 Miliar

Muhammad Ali bersama Barbara Mensah

Seorang perempuan bernama Barbara Mensah yang mengaku mantan pacar Mohammad Ali menjual film mesum yang konon dibintangi oleh petinju legendaris yang baru saja wafat itu. Barbara Mensah mengatakan dia memiliki film lama yang dibintangi Muhammad Ali yang berisi pesta bersama sejumlah wanita setelah pertandingan tinju. Perempuan 70 tahun itu juga mengaku dia punya seorang putri hasil hubungannya dengan Ali.

“Tak seorang pun punya film ini. Saya ingin menjualnya semaksimal harga yang bisa saya dapat,” kata dia kepada tabloid Mirror, seperti dilansir Russia Today, Senin (13/6/2016). “Muhammad tak bisa jauh-jauh dari gadis cantik, baik saat dia menikah atau tidak,” dikutip dari Merdeka, Senin (13/6/2016). Perempuan asal Louisiana, Amerika Serikat itu kini tinggal di Houston dan dia mengatakan akan mengubah film yang dimilikinya dalam bentuk digital.

Baca:   Tiyas Mirasih Pernah Jatuh Dalam Pelukan Pria Ini

Menurut Mensah, pesta ketika itu dihadiri sejumlah pria dan sekitar belasan gadis. Jika film ini gagal membuatnya berlimpah uang, kata dia, delapan penerbit sudah siap menawar buku yang bakal dia tulis berisi kisah hidupnya bersama Ali. Mensah bertemu dengan Ali pada 1967 ketika perempuan itu berumur 17 tahun dan dia mengaku punya hubungan rahasia bersama Ali selama 20 tahun. Ketika itu Ali sudah menikah dengan istri keduanya Belinda Boyd.

Baca:   Kasus Ulama-Ustad Yang Hebohkan Dunia Maya

“Ali selalu menyebut saya istrinya dengan sebuah penghormatan dan tidak menganggapnya sebuah perselingkuhan rahasia,” kata Mensah kepada Mirror. Putrinya yang bernama Kiiursti Mensah Ali juga menganggap Ali sebagai ayahnya dan dia berani membuktikannya. Perempuan 35 tahun itu mengatakan dia terakhir bertemu ayahnya pada 1986 ketika Ali menikahi seorang janda bernama Lonnie.