Followers capai 40 juta, artis cantik ini ganjar pengikutnya dengan puting payudara miliknya

Kendall-Jenner1

Memperlihatkan aset pribadi kepada fans seperti sudah menjadi hal biasa di dunia Barat. Mereka tanpa malu dengan suka rela memberikan ‘bonus’ kepada fans yang setia mengikuti atau memberi dukungan, terutama di media sosial. Seperti yang dilakukan oleh artis cantik Kendall Jenner yang langsung mengganjar ‘hadiah’ puting payudaranya kepada followersnya.

Seperti diketahui bahwa baru-baru ini pengikut Kendall Jenner di Instagram sudah mencapai 40 juta orang. Nah, dalam rangka merayakan jumlah pengikutnya itu, ia pun secara spontan mengunggah foto dirinya menggunakan bra berwarna hitam namun dengan sengaja melorotkan busananya sehingga puting payudaranya pun terlihat menyembul.

Baca:   Cerita Ahmad Dhani Biasanya Galak, Saat diperiksa Polisi Langsung Sakit

Kendall-Jenner

“Foto favorit saya untuk 40 juta pengikut saya. Kebahagiaan sejati,” tulis wanita cantik 20 tahun itu sebagai keterangan foto di akun @kendalljenner, Kamis (5/11/2015). Melonjaknya jumlah pengikut Instagram pemain Hawaii Five ini disebabkan oleh popularitas dia yang juga makin mendunia. Dia menjelma menjadi supermodel sekaligus artis yang ramai diperbincangkan kesehariannya.

Baca:   Foto Ini Bikin Ariel Tatum Cemas Jika Handphone Hilang

Kendall Jenner kini mengikuti jejak Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan Khloe Kardahsian dalam 10 orang yang paling banyak memiliki pengikut di Instagram. Aduh…ada-ada saja, ya aksi artis diluar sana untuk mengekspresikan kegembiraannya di media sosial.