Foto Balita Bertubuh Serba Hitam Hebohkan Jagad Maya

Bayi aneh berkulit serba hitam

Pengguna media sosial sedang heboh dengan beredarnya sebuah foto bayi dengan tubuh serba hitam. Bahkan tidak ada satu bagian tubuh pun yang tidak berwarna gelap seperti bayi gosong. Menurut informasi yang berseliran di sosial media, bayi aneh itu berasal dari Afrika Selatan. Baca juga [Cerita Jenglot Berkulit Kodok dan Berbau Darah]

Bahkan para pengguna media sosial menyatakan bayi tersebut merupakan bayi dengan kulit paling legam satu-satunya di dunia.Salah satu akun Twitter bernama @NaimHumphrey pun mengupload gambar tersebut pada Rabu, 10 Juni 2015. Dalam posting-annya ia juga mencantumkan caption bahwa bayi paling gelap di dunia lahir di Afrika Selatan.

Baca:   Nama Muhammad Ternyata Jadi Nama Populer di Israel

Bahkan postingannya langsung mendapat respons beragam dari para followersnya. Terlihat 2 ribu lebih akun yang me-retweet dan ratusan akun yang memfavoritkannya. Nampak pula berbagai komentar yang menyatakan bayi berkulit gelap itu sangat lucu dan menggemaskan.

Dalam posting-an gambar lainnya nampak kini sang bayi sudah besar. Terlihat bayi berkulit gelap itu sudah bisa berjalan dan tengah bermain dengan seorang pria di sebuah ruangan. Namun, hingga saat ini belum diketahui kebenaran dan keberadaan bayi tersebut. (Liputan6)