Foto bugil dua ABG bikin heboh Gunungkidul, Yogyakarta

foto-bugil-siswi-SMP-gunungkidul

Layanan chat BBM dan juga Whatsapp ramai dengan beredarnya foto dua siswi SMP salah satu sekolah di Gunungkidu, Yogyakarta. Hal itu karena foto yang beredar bukan sekedar foto biasa, tapi foto bugil alias foto topless yang dilakukan dua ABG yang diduga masih duduk dibangku SMP di Gunungkidul.

Foto pertama menunjukkan ABG yang terlihat tanpa busana dan hanya melilitkan rambut di kepala. Diduga foto tersebut diambil usai mandi. Sementara foto kedua memperlihatkan ABG duduk di atas tempat tidur dengan tubuh telanjang. Kismoyo, salah seorang warga yang menerima foto tersebut melalui grup BlackBerry mengatakan foto itu diterimanya pada Rabu (7/10/2015) malam.

Baca:   Lagi marak siswi SMP hamil diluar nikah di Yogya karena pergaulan bebas

“Saya mendapatkan foto tersebut dari seorang teman. Fotonya diedit, ada frame, posenya beda-beda. Kayak foto di Instagram begitu,” katanya dikutip dari Merdeka.com, Kamis (8/10/2015). Berdasarkan informasi temannya, foto tersebut merupakan foto siswi SMP di Gunungkidul. “Teman saya tahu orangnya. Tapi saya tidak tahu siapa,” ujarnya.

Kismoyo pun mengaku tidak menyimpan foto tersebut. Dia segera menghapusnya setelah melihat foto tersebut. “Enggak saya simpen, saya hapus sudah,” ujarnya. Sementara Kapolsek Wonosari Kompol Riyanto mengaku belum mengetahui menyebarnya foto bugil diduga pelajar SMP tersebut. Namun pihaknya berjanji akan segera mencari tahu dan menghentikan penyebaran foto tersebut.

Baca:   Lubang Raksasa Tiba-Tiba Muncul di Depan Kantor Walikota Yogyakarta

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak sekolah, supaya penyebaran foto tersebut berhenti dan melakukan pembinaan terhadap pelaku sehingga tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tegasnya.

loading...