Foto Bugil Istri Beredar, Donald Trump: Itu Sangat Fashionable

foto bugil istri donald trump

Sebagian besar pria akan marah ketika foto bugil istrinya tersebar dan menjadi buah bibir banyak orang, terapi tidak demikian Donald Trump. Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik itu justru memuji foto bugil istrinya, Melania.

Donald Trump membela istrinya yang dicibir banyak orang lantaran foto bugilnya tersebar. Foto bugil istri Donald Trump diambil ketika dia masih menjadi foto model. Dikatakan Donald Trump, apa yang dilakukan istri ketiganya tersebut merupakan bentuk karya seni, yang mengagungkan bentuk tubuh manusia.

Baca:   Setelah foto renang bugil, Nikita Mirzani posting foto ajak ML

foto bugil istri donald trump1

“Di Eropa, gambar-gambar seperti itu (foto bugil) sangat fashionable dan umum,” tegas Donald Trump. Foto-foto telanjang Melania dibuat tahun 1995 dan terbit dalam sebuah majalah asal Perancis pada Januari 1996. Foto-foto bugil tersebut lantas menyebar dan kembali muncul jelang pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Laman CNN melaporkan pada Senin (1/8/2016), foto hot itu menggambarkan pose bugil calon istri Donald Trump ketika masih berusia 25 tahun. Juru Bicara Donald Trump, Jason Miller, menegaskan bahwa foto-foto hot itu dibuat ketika Donald Trump dan Melania menjadi pasangan suami istri.

Baca:   Sibuk Main Handphone, Kaki Gadis Remaja Ini Terjepit Jeruji Trotoar

istri donald trump

“Foto-foto itu manifestasi dari upaya mengagungkan tubuh manusia dalam karya seni, dan tak ada satu pun alasan untuk malu dengan foto-foto itu. Dia adalah wanita yang cantik,” puji Miller.