Foto Bugil Wanita Ini Tiba-Tiba Ada Di Medsos, Ternyata Ulah Sopir Pribadi

Foto wanita telanjang

Sebuah foto telanjang seorang wanita di lokasi wisata wisata Dali Erhai Lake, Yunnan, China sedang menjadi heboh di media sosial Weibo. Ya, fenomena foto telanjang di China memang lagi marak-maraknya. Entah apa maksud dan tujuannya, namun mereka mengaku bahwa foto telanjang mereka hanya untuk dokumen pribadi. Tapi kenyataannya, banyak foto-foto bugil mereka yang berakhir di media sosial.

Dilansir Shanghaiist, kali ini yang hangat dibicarakan adalah foto telanjang perempuan muda di rawa-rawa. Dalam foto itu, perempuan itu benar-benar telanjang tanpa sehelai baju. Di dalam frame foto yang beredar itu, terdapat sosok laki-laki yang nampaknya sedang mengambil foto perempuan tersebut.

Baca:   Sampai Ajal Menjemput, Deudeuh Alfi Tak Sempat Ketemu Anaknya

Kepada watawan Shanghaiist perempuan itu mengatakan, tidak ada pengunjung lain pada waktu ia mengambil gambar. Foto telanjang merupakan dokumentasi pribadi. “Ini adalah kesalahan besar,” ujarnya kepada Shanghaiist. “Aku sengaja pergi ke sana lebih pagi sehingga tidak ada penduduk yang merasa terganggu. Aku sudah memastikan tidak orang lain di sekitar.”

Perempuan itu menduga, sopir mereka lah pelaku tersebarnya foto telanjang itu ke media sosial. Gambar yang disebar pun tampak dimabil dari belakang tepat dari arah di mana mereka memarkir mobil. Sejak diunggah di media sosial, foto itu menjadi viral dan banyak mendapat komentar negatif dari netizen. “Mudah-mudahan itu jadi satu pelajaran hebat,” tulis netizen.