Foto Cinta Laura dukung Ahok banjir like dari netizen

cinta laura

Sejumlah artis dengan terang-terangan mengaku bahwa mereka mendukung Ahok di Pilkada DKI 2017. Yang terbaru adalah pengakuan dari Cinta Laura yang dengan terang-terangan mengaku mendukung Ahok untuk Pilkada DKI 2017 mendatang. Aktris berusia 22 tahun itu mengunggah fotonya sambil membawa sebuah kertas yang menyatakan dukungannya. Tulisan dalam kertas itu berbunyi, “Orang pintar tentu pilih Ahok”.

Selain itu, Cinta juga mengungkapkan komentarnya untuk Ahok. Menurut Cinta, Ahok adalah pemimpin yang tepat untuk Jakarta. “Pengen Jakarta jadi kota yang bermartabat dan bersahabat?” komentar Cinta di akun Facebooknya. “Jangan salah pilih pemimpin. The one and only Basuki Tjahaja Purnama,” dikutip dari Wowkeren, Kamis (31/3/2016).

Baca:   Jelang Pilkada DKI, Yusuf Mansur Ikut-Ikutan Adhyaksa 'Serang' Ahok, Mau Jadi Cawagub?

Rupanya banyak netizen yang menyukai postingan Cinta ini. Hingga berita ini dibuat, foto itu berhasil mendapatkan lebih dari 75 ribu like. Selain itu, banyak juga netizen yang ikut mengomentari foto tersebut.

“Cinta Laura tidak salah pilih, dulu dukung Pak Jokowi, sekarang dukung Pak Ahok, God Bless you Laura,” komentar seorang netizen. “Pilih pemimpin yang sanggup dengan benar berjuang untuk rakyat itu susah, jadi kalau udah ada yang seperti itu kenapa harus ganti yang lain,” komentar netizen lainnya.