Foto Dua Ustaz Melakukan Sesuatu Terhadap Dua Biarawati ini Mendadak Jadi Viral

ustads-dan-biarawati

Foto dua biarawati dengan dua ustadz sedang menjadi viral di sosial media. Sebenarnya apa gerangan yang terjadi? Saking hebohnya, seperti dikutip Tribunlifestyle, Senin (10/10/2016), foto tersebut telah mendapat ribuan likes, 244 shares dan 193 komentar.

Foto viral ini sendiri diunggah oleh Ade Candra di Komunitas Peduli Malang (ASLI MALANG) pada Sabtu, 8 Oktober 2016 lalu. Yang membuat foto tersebut menjadi viral ialah, sikap toleransi kedua ustaz. Netizen sangat terharu kepada dua ustaz tersebut.

Baca:   Membingungkan, Aksi Gadis Ini Pasti Bikin Kamu Bertanya-Tanya, Coba Deh Perhatikan

Meski memeluk agama berbeda, kedua ustaz itu tak segan-segan membantu dua biarawati yang sedang ditimpa musibah.

“2 org biarawati motornya mogok, 2 org ustadz bantu perbaikiā€¦”

“Selamat pagi bangsakuā€¦#copas”

Demikian tulis Ade Candra dalam memberi keterangan pada unggahan fotonya. Foto yang menyebar luas di media sosial Facebook ini langsung disambut hangat oleh para netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan respons positif.

Baca:   Harga batu akik semakin menyedihkan, beli Rp 10 juta, dijual Rp 200 ribu

Masih dari sumber yang sama, diketahui bahwa foto ini ternyata sudah ada sejak 2014 lalu. Dan foto ini sudah termuat dalam sebuah situs dengan nama moslemtoday.com. Namun sayang, sampai tulisan ini diturunkan, masih belum diketahui foto ini diambil di daerah mana. Tapi yang jelas, foto ini telah membawa pengaruh positif bagi kita semua.