Foto-foto Syur Wanita PNS Pekalongan Yang Menghebohkan, Bikin Panas Dingin!

foto-hot-pns-pekalongan

Foto-foto syur oknum yang diduga seorang PNS dengan seorang pria bikin heboh sosial media. Beberapa dari foto syur oknum PNS Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah itu sudah berhasil membuat geger. Foto-foto syur tersebut sepertinya diambil di sebuah kamar hotel yang dijamin bikin panas dingin pria yang melihatnya.

Saat ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Pekalongan, masih menyelidik‎i dugaan kasus pornografi tersebut. Sebab, foto bugil tersebut telah diposting mengatasnamakan ‘wie wied’ wanita bertubuh sintal ‎itu. Tidak hanya memosting foto bugil dengan seorang pria yang kini foto itu sudah dihapusnya.

Baca:   Foto panas PNS Blitar beredar di medsos

Tetapi juga masih ada foto lainnya yang masih terpasang di facebook tersebut, PNS itu hanya mengenakan‎ BH. Camat Sragi, ‎Madzkur mengakui adanya kabar tidak sedap beredarnya foto bugil dari stafnya yang bekerja di Kecamatan Sragi tersebut. Pihaknya mengaku, sudah melakukan pembinaan terhadap pegawainya yang diduga memosting foto bugil tersebut.‎

“Ya benar, dan kami sudah diminta BKD untuk melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan,” kata dia, saat dihubungi wartawan, Kamis (22/9/2016). ‎Pada hari ini, kata dia, Madzkur diminta untuk membuat laporan terkait foto syur yang melibatkan stafnya tersebut. “Hari ini saya juga diminta untuk membuat laporannya,” ujar dia.‎

Baca:   Farhat Abbas salahkan Erlanto Wijoyono hadang moge langgar lampu merah

Meski foto bugilnya tengah beredar, namun‎ oknum PNS tersebut pada hari Kamis masih bekerja seperti biasanya. ‎Akun facebook itu pun, sampai sekarang masih aktif dan beberapa akun lainnya juga ikut mengomentarinya.

@Sri Tari, Foto mesra ne kok dihapus

@Arye Nugraha, Mantap….‎

Siapakah lelaki yang berfoto bugil bersama seorang PNS yang berdinas di Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, jadi pertanyaan semua pihak. Namun menurut narasumber yang enggan disebutkan namanya, sebut saja Mr X, foto lelaki yang bugil bersama PNS tersebut diduga adalah seorang kontraktor yang mengerjakan proyek Jembatan Surobayan.

Baca:   Foto panas guru TK cantik tersebar luas di Facebook

Mr X menyebutkan, ‎sebelum wanita berinisial W tersebut dinas di Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, W bertugas sebagai staf di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Pekalongan sehingga tak heran mengenal beberapa kontraktor.

loading...