Foto Hot Fahrani Pawaka Bikin Heboh Media Sosial, Ada Tato di Alat Vital dan Payudaranya

fahrani

Belakangan ini penampilan Fahrani Pawaka sudah berubah total dari sebelumnya. Rambut wanita kelahiran Jakarta, 27 September 1984 itu hampir tidak terlihat lagi. Fahrani membuat potongan rambut plontos. Tindikan memenuhi telinga dan hidung. Sedangkan sekujur tubuhnya penuh dengan tato.

Fahrani juga mulai berani tampil tanpa busana. Foto hot artis hitam manis itu pun beredar di media sosial. Salah satu foto menunjukkan Fahrani sedang berendam di dalam air dalam kondisi tanpa busana. Tato di alat vital dan payudaranya terlihat samar-samar.

Foto lain menunjukkan Fahrani melukis dalam kondisi membelakangi kamera. Ia hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Artis yang memulai debutnya sebagai pemeran utama di film Radit dan Jani tersebut memamerkan tato di bagian punggungnya.

Peraih Piala Citra untuk Aktris Terbaik FFI 2008 tersebut terlihat semakin kurus. Gayanya mirip anak punk. Penampilan Fahrani yang berubah total ini membuat sedih para penggemarnya, demikian dikutip dari pojoksatu.id, Jumat (30/9/2016).

Kendati demikian, banyak pula yang tetap memuji Fahrani. Bahkan, Fahrani dikabarkan sukses menjadi model di New York dan beberapa negara Eropa. Selain sebagai supermodel, Fahrani juga menekuni bisnis kacamata.

“Fahrani keren. Walapun udah banyak yg berubah dia tetep eksis jadi model di new york dan negara eropa lainnya. terus bisnis kacamatanya juga udah di pake sama seleb hollywood kayak rihanna sama lady gaga dll. terus ortunya jg ngedukung dia walapun udah berubah. soal tato nya yg banyak, orang yg punya duit mah bisa hapus tatonya dengan tanpa rasa sakit. emang orang susah pake setrikaan wkwkwkaka,” tulis pemilik akun @silviasivie.

Seperti diketahui, Fahrani model dan artis yang pernah berperan sebagai Nyitnyit dalam serial Lupus Milenia bersama Fanny Fadillah. Awalnya, Fahrani adalah model yang kemudian merambah ke dunia sinetron dan film layar lebar. Debut film layar lebarnya adalah dalam film Novel tanpa huruf R pada tahun 2004. Karier modeling Fahrani merambah hingga ke luar negeri.

loading...