Foto Hot! Pamela Safitri Ngangkang Tanpa Bra, Netizen Heboh

Pamela Safitri Ovi Sofianti

Lag-lagi aksi Pamela Safitri ‘Duo Serigala’ kembali bikin heboh media sosial. Salah satu fotonya yang sedang ngangkan didepan teman duetnya, Ovi Sofianti menjadi viral. Dalam foto itu, Pamela menggunakan celana yang sangat pendek. Paha mulusnya sengaja diumbar. Bahkan, Pamela terlihat tidak mengenakan bra.

Kemeja warna pink yang dikenakan pun sengaja dibuka di bagian depan, sehingga belahan dadanya terlihat jelas.

Pamela Safitri melingkarkan tangan kanannya ke leher Ovi Sovianti yang sedang duduk di depannya. Keduanya tersenyum menghadap ke arah kamera. Di foto lain, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tampak memeragakan goyang tusuk depan tusuk belakang. Di foto itu, Pamela Safitri memegang bagian intimnya.

Baca:   Permak Aset Pribadinya, Vitalia Sesha Habiskan Rp 55 Juta

Foto-foto hot Pamela Safitri Duo Serigala mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang senang, tetapi lebih banyak yang menyesalkan prilaku personel Duo Serigala tersebut. Bahkan, ada yang menanyakan tarif booking Pamela Safitri. “Hai bisa di booking gg kk. Berapa harga nya kk?,” tulis akun @muhammadkibale77. Sedangkan akun @rifarofana menulis, “Siapa ya yg udah masuk ke situ penasaran deh.”

Baca:   Wow! Aset Berharga Duo Serigala Bernila Rp 1 Miliar

Lain halnya dengan pengguna akun @ferryslalu. Ia menanyakan mengapa Pamela Safitri dan Ovi Sovianti sering sekali mengumbar payudaranya di media sosial. “Skali2 nutup aurat napa si t*ket mulu diumbar perasaan cwe jdi murahan bgt ditmbah lagi bulan puasa tobat u jdi cwe,” tandas pemilik akun @ferryslalu.