Foto ibu camat cantik bikin heboh sosial media

foto-ibu-camat-cantik

Setiap wanita cantik yang menjadi pejabat, maka seketika itu pun akan menjadi buruan fotografer dan menjadi bahan pergunjingan di media sosial. Untuk kesekian kalinya, seorang wanita cantik yang menjabat sebagai camat dengan wajah cantik menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Kali ini yang jadi bahan pembicaraan adalah Junita Jane Wauran seorang camat dari wilayah Madidir, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Junita Jane Wauran sedang menjadi sorotan warga sosial media karena wajahnya yang dianggap banyak netizen rupawan.

Karena cantik, maka wajar jika ia mendadak terkenal, bikin heboh dan menjadi rebutan untuk diajak groufie (group selfie) saat apel camat se-Indonesia di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, dikutip dari Rimanews.com, Senin 21/9/2015.

Apel itu dihadiri sekitar 1.400 camat dari 269 kabupaten dan kota. Alumnus Fakultas Hukum itu pun menjadi titik fokus pandangan, utamanya para lelaki.

Junita mulai menjabat sebagai camat sejak, Juli 2014. Dia menggantikan Forsman Dandel. Pada jejaring sosial Facebook, dia dapat dikatakan sebagai pemilik akun yang aktif mem-posting status. Foto-foto aktivitasnya sebagai camat maupun di luar urusan dinas di-posting pada akunnya.

loading...