Foto Ini Banyak Mendapat Kecaman dari Netizen, Ternyata Ini Penyebabnya

Seorang wanita cantik yang diduga berprofesi sebagai biduan mendadak jadi bulan-bulanan para netizen. Hal itu karena penampilannya dalam sebuah acara hiburan rakyat itu dianggap begitu tidak pantas dan dianggap penuh kontroversi.

Foto yang awalnya dibagikan di media sosial Facebook bernama Mang Junaedi itu memang memperlihatkan sosok wanita berbusana seksi yang tampil mengisi acara bakti sosial.

Baca:   Pakai Payung Sambil Mengajar, Guru Ini Viral di Medsos, Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Wanita itu berdiri di atas panggung sambil memegang microphone. Di belakang wanita tersebut terdapat sejumlah orang dan sebuah baliho spanduk bertuliskan “Bakti Sosial Mushola Jamiatul Mukmin Dusun Magersari Pakis”.

Belum lama foto itu diunggah, natizen pun tak segan untuk melontarkan komentarnya. Banyak natizen menilai penampilan wanita itu seakan tak layak dihadapan publik apalagi acara tersebut merupakan acara bakti sosial terkait keagamaan.

Baca:   Heboh! Tidak Punya Uang Menyewa Ambulans, Mayat diangkut Pakai Ojek, Netizen Geram

“Coba klarifikasikan ke warga Megarsari Pakis Kaarwang, Baliho Baksos Mushola make artis soronok kos gitu, ngerekan pisaan,” tulis akun Mang Junaedi, seperti yang dilansir dari tribunnews.com (11/1/2017).

Bagaimana menurut Anda dengan foto tersebut?

loading...