Foto Ini Jadi Viral, Anak ini Katanya Meninggal Gara-Gara Masukan Ujung Charger ke Mulut, Waspada!

anak-kecil-meninggal

Media sosial sedang dibuat heboh dengan beredarnya sebuah foto anak kecil yang sedang digendong oleh seorang pria dewasa. Namun, bukan itu yang jadi perhatian banyak orang, tapi tulisan yang menyertai foto tersebut yang menyebut bahwa anak kecil itu meninggal gara-gara kesetrum.

Anak kecil itu memasukan ujung charger yang tersambung listrik ke dalam mulutnya. Namun, foto itu sebelumnya pernah juga muncul di media sosial dengan keterangan yang berbeda. Sebelumnya dikatakan jika anak kecil itu meninggal akibat terkena peluru nyasar dari tembakan perayaan kemenangan pertandingan bola tim Iraq versus Iran.

Baca:   Heboh, Bayi Dua Ibu Dengan Satu Ayah Lahir dengan Tiga DNA, Bagiamana Bisa?

Postingan yang lainnya lagi mengatakan atau menuliskan hal yang beda lagi. Anak kecil itu dikatakan meninggal karena menjadi korban peperangan di Suriah. Jadi mana yang benar? Semuanya memang tidak memiliki kejelasan, sehingga tidak tahu pasti apakah bocah itu benar-benar meninggal atau hanya terkena penyakit tertentu.

Tapi, jika memang meninggal karena memasukan ujung charger ke mulutnya itu tidak mungkin. Karena jika kita pegang ujung charger yang tersambung listrik tidak akan tersentrum. Jika pun ada isolator yang rusak, aliran listrik yang keluar pun tidak cukup besar hingga bisa membunuh seseorang.

Baca:   Geger! Ada penampakan kota melayang di China, ini penjelasannya...

Jadi, berita yang tersebar ini belum diketahui kebenarannya dan juga keakuratannya.