Foto Istri Aming Pegang Gelas Bikin Geger Netizen, Ada Apa Sih?

Evelyn Istri Aming1

Netizen kembali heboh oleh foto istri Aming Sugandi. Ada apa dengan foto Evelyn Anjani sampai bikin heboh netizen? Evelyn yang berdiri di atas dengan latar pemandangan pegunungan terlihat tak biasa bagi para pemerhati pasangan yang sebelumnya sempat menghebohkan.

“menyepi di gunung BAD sinyal yg ada hanya kabut #040616#mylove,” tulis Evelyn yang tengah memegang sebuah gelas. Akun _nindi0802_ tiba-tiba berkomentar “Kalo kamu teliti pasti ngeh deh apa yang beda dari @ev0124 mbak @limawantiwifitputri cuuuuz ah lanjut nonton bola lagi.”

Baca:   Kepada wartawan Anggita Sari mengaku bahwa AS memang dirinya

Pun dengan akun _nindi0802_ yang menuliskan “ada yang terlihat sedikit berbeda dengan @ev0124 sorry aku salah fokus, makin ayu.” Lalu kemudian komentar lainpun bermunculan mengenai pose Evelyn yang tengah memegang gelas, seperti susu stroberi.

Akun tyarasucma menuliskan “Itu susu pregnant ya bii?semoga sehat2 trus ya bii,syg km bii @ev0124.” Hal serupa dituliskan akun indri_twok “Mik cucu ibu hamil ya @ev0124,” demikian dilansir laman tribunnews.com.

evelyn nada anjani

Sebelumnya dilansir tribunnews, kabar bahagia baru saja datang dari pasangan artis, Aming dan Evelyn. Pasangan yang baru menikah pada 4 Juni 2016 lalu itu dikabarkan akan memiliki buah hati. Kabar soal kehamilan Evelyn pun langsung dibenarkan manajer Aming, Iyus. Ia mengatakan istri Aming sudah positif hamil.

Baca:   Wah! Seperti Ini Penampilan Istri Komedian Aming Jika Tampil Feminin

“Iya (benar hamil). Terakhir dengar sih bilangnya dari dia (Aming), iya (hamil),” ujar Iyus ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (19/7/2016).
Iyus namun tidak mengetahui pasti kapan Aming mengetahui istrinya telah berbadan dua. Apalagi, saat ini ia belum sempat bertemu dengan pemain film ‘Get Married’ tersebut.

“Saya nggak begitu tahu. Soalnya saya masih di Jogja ini. Saya belum ketemu sama Aming juga. Tapi kalau denger-denger sih, iya (hamil) bilangnya,” imbuh Iyus.

loading...