Foto Mesra Al Ghazali dan PSK Kelas Atas Asal Medan Bikin Heboh

Al-Ghazali-dan-PSK

Media sosial Instagram dibuat heboh dengan beredarnya foto mesra Al Gahzali, putra Ahmad Dhani, dengan seorang cewek panggilan asal Medan dengan inisial DBK. Foto anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pertama kali diunggah oleh akun gosip Lampe Nyinyir. DBK sendiri disebut-sebut sebagai PSK kelas atas di kota Medan. Kabarnya DBK yang berwajah cantik itu merupakan PSK langganan pengusaha.

“Sebut saja mbak ini mbak crot. Mungkin mbak crot cuma mau poto aja yes sama dedek al. Kapan lagi poto ama brondi gemes. Asal jangan crot crotan bareng aja,” tulis Lambe Nyinyir di keterangan foto. Selain foto mesra dengan Al Ghazali, Lambe Nyinyir juga mencantumkan beberapa frame foto hot DBK. Bahkan, Lambe Nyinyir mencantumkan akun yang dipakai DBK untuk menawarkan jasa esek-esek.

Baca:   Tiduran Mesra diatas Paha Ayu Ting Ting, Lagi-Lagi Raffi Ahmad Bikin 'Panas' Netizen

Di akun tersebut, DBK mencantumkan foto hot dan video panas sambil menawarkan layanan BO (booking out) alias siap dibooking pria hidung belang. Selain itu, DBK juga mengaku menerima layanan video call seks (vcs) dan phone seks. Informasi yang dihimpun pojoksatu.id, foto mesra Al Ghazali dan cewek panggilan Medan diambil ketika Al Ghazali baru selesai manggung, demikian dilansir dari Pojoksatu, Kamis (28/7/2016).

DBK yang merupakan cewek penghibur di Medan langsung mendatangi Al Ghazali dan mengajak foto bareng. Sebagai publik figur, Al Ghazali tak kuasa menolak ajakan DBK.

Baca:   Diberitakan Masuk Jaringan Prostitusi Online, Bella Sophie Ngaku Sudah Nikah

“Jangan kasih panggung mince buat si pere… ini dese cuma minta fto doang yah namanya l**te kan yaa ngelihat al manggung di club, gatel deh anu nya minta poto itu si debi yg panggilannya bibik simpanan gadun koko2 semua deh pokokny …… YAH AL mana mau lah sama ikan asin hahaaaaa,” tulis @ceweknakalmedan di Instagram Lambe Nyinyir.

Akun @ceweknakalmedan merupakan akun Instagram yang membongkar bisnis esek-esek di Medan. Akun ini memposting foto-foto cewek panggilan Medan dan sepakterjangnya dalam menjalani bisnis esek-esek.