Foto mesra dengan seorang pria, CR7 kini penyuka sesama jenis?

Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang gemar bermain perempuan. Model cantik sekelas Irina Shayk saja dengan mudah jatuh ke pelukannya. Bahkan saat keduanya menjalin kasih, CR7 digosipkan berselingkuh dengan sejumlah model cantik. Namun, kini muncul kabar tidak sedap yang mengatakan bahwa Ronaldo ternyata penyuka sesama jenis alias gay. Hal itu disampaikan oleh jurnalis asal Prancis, Daniel Riolo.

Apakah Ronaldo sudah frustrasi dengan wanita? Mmmm…Jika urusan menggaet wanita, Cristiano Ronaldo tidak perlu lagi diragukan. Sejumlah bukti sudah menunjukkan akan hal itu. Apa lagi Ronaldo adalah pesepak bola dengan gaji selangit yang bisa membuat wanita manapun didiunia ini tertarik untuk mendekatinya. Ditambah dengan tubuh atletis yang membuat wanita merasa ingin memilikinya.

Baca:   "Kalau Persib Sampai Juara, Gue Kawin Sama Monyet"

Tak heran jika nama-nama seperti Gemma Atkinson, Isabel Figueira, Alessia Tedeschi, hinga Maja Darving pernah dikabarkan dekat dengannya. Tapi semuanya itu dulu, tapi Ronaldo yang sekarang sudah jauh berbeda 180 derajat. Menurut berita yang dikutip dari Liputan6.com, Daniel Riolo mengatakan bahwa “Ronaldo terbang tiga atau empat kali seminggu untuk berpelukan dengan temannya di Maroko.”

Teman Ronaldo yang dimaksud adalah Badr Hari, atlet kick boxing kelas super berat asal Maroko. Dugaan keduanya lebih dari sekedar teman setelah Badr Hari mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Badr Hari terlihat membopong Ronaldo sambil memamerkan salam dua jari. Dalam foto itu, Hari menambahkan caption ‘Just married. Hahahaha. Always there to pick you up bro’.

Baca:   Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014 di TV One/ANTV

Isu bahwa Ronaldo tidak lagi menyukai wanita sepertinya hanya gosip murahan. Pasalnya, ketika jeda laga internasional lalu, Cristiano Ronaldo pernah diwawancarai tentang kehidupan pribadinya pasca ditinggal sang kekasih Irina Shayk. Kala itu Ronaldo menyebut, tengah menyeleksi beberapa wanita untuk dijadikan pendamping hidup sekaligus ibu dari putra tunggalnya, Cristiano Jr. Mmm…memang risiko jadi orang terkenal seperti itu, jadi ya Ronaldo sepertinya harus sabar-sabar.