Foto panas guru TK cantik tersebar luas di Facebook

Foto-panas-guru-TK

Sosial media Facebook kembali heboh dengan beredarnya foto panas guru TK dalam kondisi tanpa busana. Foto panas guru TK dengan inisial EA itu diunggah pada bulan Februari lalu, namun belakangan ini baru heboh. EA sendiri diketahui sebagai guru TK di Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Wajahnya cantik, kulitnya putih dan kesehariannya mengenakan hijab.

Foto hot guru TK tersebut diabadikan sendiri (selfi) oleh EA di kamar mandi. Di akun EA, ia menyebut dirinya tidak munafik, sehingga berani memajang foto-foto panas di akun Facebooknya. “Aku tidak munafik orangnya, ini foto telanjangku. Lihat di lututku ada tahi lalat. Samakan dengan aslinya di lutut kananku pasti sama,” begitu keterangan yang tertera pada foto tersebut.

Baca:   25 Foto panas Baby Margaretha paling baru, awas panas dingin!

Penggunggah foto hot juga menyebutkan alamat tempat tinggal, yakni Jalan Jenderal Sudirman, Sawit Raya, km 5,5, Sampit. Meski foto hot diunggah di akun EA, tetapi kuat dugaan bukan dia yang upload foto panas tersebut. Hal itu diketahui dari status EA sehari setelah foto hot tersebut diunggah. “Mohon maaf semuanya jika ada kata atau poto yang tidak baik anda lihat,, fb saya kmren lagi di heck seseorang.. sekali Llagi saya mohon maaf kepada teman2 semuanya,” tulis EA, dikutip Pojoksatu.id.

Baca:   Ibu Muda Ini Sudah ditelanjangi dan Diraba-Raba Oleh Perampok Tapi Tidak Jadi Diperkosa, Ternyata Ini Alasannya

Status EA diperkuat oleh keterangan pengguna akun berinisial CMQ yang diduga kekasih CMQ. Sebagian pengguna Facebook menduga CMQ yang menyebarkan foto hot tersebut. Pasalnya, CMQ terang-terangan ingin menghancurkan hidup EA. “Sampai mati kam ku akan menghancurkan kam EA, karena kam sudah menipu duitku. Sampai mati kam kusebarkan foto pornoo kam yang penah kam kirim ke aku,” demikian isi MCQ di Facebook EA.

“Ku bagikan lagi foto telanjanng kam EA, anggapja duit yang kamu tipu itu sebagai bayaran foto telanjang yang kamu kirim selama ini. Tidak apa-apa aku menjual foto kamu serta alamat rumahmu,” tandas CMQ.