Foto panas PNS Blitar beredar di medsos

foto panas PNS

Lagi-lagi sebuah foto hot seorang pegawai negeri sipil (PNS) tersebar luas di media sosial. PNS asal Blitar berinisial RDS itu pun melaporkan oknum yang menyebarkan foto hot dirinya ke Polres Blitar pada Senin 15 February 2016. Mendapat laporan, Polisi pun langsung bertindak untuk melacak penyebar foto hot PNS tersebut.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Dhanang Yudianto mengatakan, ada beberapa hal yang akan didalami pihaknya. Yang pertama adalah polisi mencari tahu bagaimana proses foto hot nyaris tanpa busana itu terupload di Facebook.

Baca:   Sering Ikut Mahasiswa Belajar, Anjing Lucu Ini Mati diracun Pihak Kampus

“Akan kami cari tahu juga apakah yang mengupload identitasnya seuai dengan identitas di Facebook yang digunakan untuk menyebarkan foto-foto itu,” kata Dhanang. Nah, jika menilik identias, akun Facebook penyebar foto itu adalah RDS. Tapi RDS membantah menyebarkan foto panasnya sendiri. Dia mengaku, pelaku sengaja menggunakan namanya untuk menyebarkan foto itu.

Baca:   Pembunuh PNS Janda Cantik Asal Pontianak Ternyata Tukang Cuci Motor

Bahkan tak hanya nama. No telepon RDS juga dicantumkan di akun tersebut. “Kelihatannya pelaku mencari tahu semua informasi tentang saya,” ujar RDS kepada wartawan.

loading...