Foto supermodel cilik paling cantik di dunia menuai kritikan

Kristina-Pimenova1

Kristina Pimenova, anak dari mantan pemain bola asal Runia, Ruslan Pimenov, kini menyandang status sebagai wanita muda paling cantik di seluruh dunia di saat usianya baru menginjak 10 tahun. Ruslan sendiri bermain untuk timnas Rusia pada Piala Dunia 2002 dan telah dianugrahi seorang putri dengan mata biru, rambut pirang dan kaki panjang. Karena senyumnya yang cantik, banyak agency modeling yang datang untuk memperebutkan dirinya.

Kecantikannya yang memukau tidak dapat pungkiri lagi dan akhirnya pun keluarga berkenan untuk membiarkan Kristina menebarkan sayapnya di dunia modelling internasional. Supermodel cilik ini akhirnya bersama keluarganya terbang ke Los Angeles, California, Amerika Serikat dan menandatangi kontrak dengan salah satu agen paling ternama di kota paman Sam tersebut, LA Models.

Baca:   10 Foto menggemaskan gadis cilik tercantik di dunia, Kristina Pimenova

Walaupun masa depan Kristina nampak cerah dengan adanya perhatian dari seluruh dunia akan keunikan wajah yang ia miliki, pilihannya untuk terjun ke dunia model di usia yang muda mengundang banyak kritik yang disampaikan melalui medial sosial. “Foto anak kecil ini sungguh menyeramkan,” tulis seseorang mengomentari foto Kristina yang sedang mengenakan celana pendek dengan motif macan tutul di internet, dikutip dari Dailymail pada tanggal 5 Februari lalu.

Baca:   Perhiasan didesain untuk digunakan di pangkal paha tuai kontroversi

Kristina-Pimenova

Sang ibu, Glikeriya Pimenova adalah pemegang akun jejaring sosial Kristina. Ia yang mengatur jadwal keseharian Kristina di dunia model dan juga yang selalu aktif mengunduh foto serta video Kristina pada saat sesi pemotretan dan catwalk. Glikeriya merespons berbagai kritik negatif dengan mengatakan bahwa busana yang Kristina kenakan untuk anak-anak dan tidaklah provokatif. Orang dewasalah yang seharusnya mengubah cara pandang.

“Jika Anda melihat foto anak saya dari segi seksualitasnya berarti pola pikir Anda seperti seorang pedofil,” balas Pimenova geram, dikutip dari Liputan6.com. Sang ayah pun mengaku ia mendukung istrinya dalam membantu menggenjot karir Kristina yang dinilai sangat cerah terlepas dari komentar negatif banyak pihak. “Kristina terlihat sangat bahagia sejak ia meniti karir sebagai model dan dia mencintai pekerjaannya,” Ruslan menambahkan.

Baca:   5 Keputusan Yang Akan Bikin Anda Paling Menyesal Saat Persiapan Pernikahan, Ternyata Karena Hal Ini...

Seperti yang diberitakan oleh Huffingtonpost, supermodel junior ini telah berhasil menjadi ikon fashion campaign untuk brand-brand papan atas skala internasional seperti ‘Dolce & Gabbana’ dan ‘Roberto Cavalli’.

loading...