Foto Wanita Dan Bayinya Berada di Dalam Peti Mati ini Jadi Viral, Kamu Mau Tahu Apa Penyebabnya?

bayi-dan-ibunya

Saat sedang hamil, seorang istri butuh orang yang selalu mendampinginya. Hal itu untuk bisa menolong jika suatu saat sang ibu hamil ada yang menolong jika tiba-tiba hendak melahirkan. Orang yang bertugas untuk melakukan pekerjaan itu adalah orang terdekat seperti suami maupun keluarga terdekat.

Jika tidak, maka jangan sampai Anda menyesal seperti suami yang satu ini. Aldren Sarile, ia membiarkan istrinya berada seorang diri di rumah. Sedangkan dirinya sibuk bekerja. Hingga akhirnya sang istri ingin melahirkan saat ia sedang bekerja. Tak ada satupun yang menolong istrinya begitu juga dengan Aldren sendiri.

Baca:   Guru Cantik Rizma Tiba-Tiba Murka, Apa Gerangan Yang Terjadi?

Saat sang istri menelepon Aldren, ia mengatakan akan pulang tapi tunggu menyelesaikan tugas kantornya terlebih dahulu. Padahal saat menelepon sang istri mengatakan perutnya sudah mengalami kontraksi. Sang istri masih menunggu hingga Aldren pulang, namun tak pulang juga. Lalu, sang istri menelepon lagi dan mengatakan jika keadaannya sudah membaik.

Tapi Aldren merasa jika ada yang aneh. Ia pun buru-buru pulang dan memacu kendaraannya di jalan. Sesampai di rumah ia mendapati sang istri sudah terbaring tak bernyawa dengan bersimbah darah. Ia berusaha memanggil tetangga tapi tidak ada juga yang bisa membantunya.

Baca:   Foto Ibu-Ibu Naik Motor Listrik Roda Tiga Ini Jadi Viral, Harganya Ternyata Segini!

Akhirnya Aldren membawa istri ke rumah sakit dengan harapan bisa menyelamatkan bayinya yang masih didalam kandungan istrinya. Tapi, setelah dilakukan operasi ternyata bayi Aldren juga sudah tak bernyawa. Tentu saja hal ini membuat hati Aldren hancur.

Ia akhirnya memutuskan untuk menguburkan istri dan juga anaknya dalam satu peti mati, agar mereka bisa saling menjaga satu sama lain. Kisah Aldren ini ia unggah ke akun facebooknya dan berhasil menjadi viral di media sosial.