Gadis Cantik Ini Pasrah Tubuhnya Ditiduri Badak

Manusia-dan-badak

Aksi Laura Ellison (24) seorang perawat di rumah sakit hewan menuai banyak pujian dari netizen. Hal itu, karena hewan (badak) yang ia rawat diperlakukannya dengan baik seperti keluarganya sendiri. Saking lengketnya, badak tersebut sampai tiduran diatas perut wanita cantik itu sambil bermanja-manja layaknya seorang manusia. Laura Ellison merasa heran karena anak badak yang dirawatnya itu sangat lengket dengannya.

Baca:   Foto penampakan 'Iblis' tatap janin dalam kandungan bikin heboh

Anak badak jantan bernama Kabelo telah kehilangan ibunya yang ditembak mati oleh pemburu, sejak itu ia dipindah ke kebun panti asuhan badak di Afrika Selatan. Karena jika ia tinggal seorang diri bisa saja pemburu akan mengincarnya. Di sana ia dirawat dengan sangat telaten oleh gadis asal Australia itu. Bahkan saking dekatnya, Kabelo merasa Laura adalah ibunya, setiap hari Kabelo selalu mendekati Laura dan memeluknya untuk tidur siang bersama.

Baca:   Penampakan Roh Korban Kecelakaan Yang Berhasil Terekam Kamera

Dalam video singkat yang diunggah Laura di akun Instagramnya, tampak Kabelo tengah berguling-guling di atas tubuh Laura. Laura pun tampak senang dengan sifat manja Kabelo meski tentu saja sangat berat kepala badak itu. Saat mengunggah video itu, Laura memberi caption,” Tuh kan lihat, dia mengira perutku adalah bantalnya, aku dan Kabelo selalu bersama sejak ia tiba di sini dan kami memiliki ikatan yang kuat,” dikutip Tribunnews.

Banyak netizen yang mengungkapkan rasa salut dan senang atas kedekatan Laura dan Kabelo, namun Laura tetap diingatkan netizen untuk berhati-hati karena badak tetaplah binatang yang cukup buas dan tidak selalu bisa merasa nyaman dengan manusia.

loading...