Gadis Cantik Yang Hanya Lahir 1000 Tahun Sekali

gadis-cantik-dari-jepang

Para netizen di Jepang sedang heboh dengan wajah seorang gadis yang memiliki wajah nyaris sempurna. Bahkan para netizen menyebut bahwa gadis berparas cantik itu hanya ada sekali dalam 1000 tahun. “Gadis blesteran yang hanya lahir sekali dalam kurun waktu 1000 tahun,” kata para netizen Jepang.

Sekilas, sebutan itu memang terkesan berlebihan, namun memang begitu adanya yang sedang terjadi di dunia media sosial Negeri Matahari Terbit itu. Baca juga [Unggah Video Seksi ke Youtube, Penari Perut Mesir dipenjara 1 Tahun]

Baca:   5 Resep Cantik Wanita Irlandia Yang Patut Kamu Coba

Sebenarnya, si cantik ini bukan wajah baru di dunia maya. Elly Tran Ha, demikian nama gadis kelahiran 6 Agustus 1987 ini. Foto-foto gadis blasteran Vietnam dan Cina ini pernah ramai dibagikan dan jadi pusat pembicaraan di internet beberapa tahun lalu. Namun, netizen Jepang membuat namanya kembali mencuat.

Kecantikan Elly yang didapatkan dari perkawinan campur menjadikannya “eksotis” dan amat menarik di mata orang-orang Jepang. Konon, ada sebagian perempuan Jepang yang lebih tertarik pada lelaki asing. Tujuannya, mereka ingin mendapatkan bayi blasteran.

Baca:   Demi Foto Selfie, Wanita Ini Rela Melakukan Operasi Plastik

Elly memegang kewarganegaraan Amerika Serikat. Namun, dirinya lebih aktif berkarier sebagai model dan aktris di Vietnam, Cina, dan Korea. Selain punya wajah manis, Elly juga dipuji karena pandai merawat tubuh indahnya. Apakah kamu setuju dengan pendapat para netizen Jepang?

loading...