Gadis Ini dihujat Netizen Gara-Gara Berfoto Tanpa Sehelai Benang di Tempat Ini

Foto-bugil

Banyak tempat di dunia ini yang dianggap suci oleh penduduk setempat. Masyarakat Tibet misalnya, mereka mengakui ada sebuah danau disana yang dianggap sebagai tempat suci dan mereka akan merasa marah jika tempat tersebut digunakan untuk hal-hal yang tercela. Namun, ada sebuah kejadian yang membuat amarah penduduk setempat meledak. Pasalnya, mereka mengetahui bahwa di danau suci itu dijadikan lokasi pemotretan model perempuan bugil.

Dikutip Suryamalang.com dari Shanghaiist (13/4/2016), masyarakat Tibet tahu bahwa danau sucinya dijadikan ‘tempat mesum’ setelah mereka melihat fotonya di media sosial asal Tiongkok, Weibo. Foto gadis muda bugil di sekitaran Danau Yamdrok ini terdapat beberapa angle.┬áDi antaranya adalah si gadis telentang di permukaan air, berpose membelakangi kamera sambil memamerkan bagian tubuhnya yang bugil, serta berpose miring, memamerkan bagian samping tubuhnya.

Baca:   Sadis! Pak camat tusuk kemaluan istri pakai botol bir, ya robeklah...

Menurut laporan, sang fotografer mengungkapkan, bahwa si gadis sangat terkesan selama di Tibet dan sebelum meninggalkan Tibet, si gadis meminta sebuah kenang-kenangan yang indah; yakni berpose bugil di danau suci itu. Setelah foto ini diunggah ke Weibo, netizen yang kebanyakan adalah komunitas fotografer, pun melontarkan kritikan pedas terhadap foto tersebut. Mereka menganggap, si model dan si fotografer tidak memiliki pemahaman terkait kearifan lokal dan budaya setempat: Tibet!

Baca:   Ngeri! Menolak Dirazia, Narapidana Demo hingga Bakar Lapas Kelas IIA Jambi, Begini Kronologinya

Foto-bugil1

“Bagaimana Anda bisa membawa kotoran seperti ini ke tempat suci? Harusnya Ada malu!” kata salah satu netizen.

Namun, selain banyak yang melontarkan kritik pedas, juga ada netizen yang membela ‘perbuatan’ si model dan si fotografer itu di danau suci. “Apakah kau tidak dilahirkan telanjang? Apakah hewan memakai pakaian? Apakah mereka juga tidak menghormati tempat suci Anda?” timpal netizen yang pro dengan foto itu. Diketahui fotografer ini bernama Yu Feixiong, semula ia membagikan foto-foto ini melalui WeChat, kemudian ia mengunggahnya ke Weibo.