Gadis Manis Manado diperkosa 15 Pria, 2 Diantaranya Diduga Oknum Polisi

ilustrasi-perkosaan

Lagi-lagi kasus pemerkosaan kembali terjadi yang melibatkan belasan pria biadab. Gadis asal Manado yang mengalami kekerasan seksual tersebut berinisial V dengan usia 19 tahun. Gadis manis tersebut menjadi korban nafsu belasan pria dan lebih parah lagi dua diantaranya diduga adalah oknum polisi. “Dari pengakuan korban diperkosa lagi oleh empat lelaki diantaranya diduga ada oknum polisi, itu dia katakan kepada saya,” ujar orangtua korban, Rina, kemarin.

Kejadian memilukan tersebut terjadi di medio Januari 2016. Awalnya V dipanggil dua teman perempuannya ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). “Pengakuan anak saya, V dipaksa mencicipi narkoba oleh dua perempuan yang menjemputnya, lalu digiring ke sebuah penginapan. Dalam posisi mabuk, anak saya dipaksa membuka bajunya,” kata Rina, dikutip dari Rimanews.com, Minggu (8/5/2016).

Baca:   Balita Diperkosa: Palaku Peragakan 71 Adegan Tunggal

Di dalam kamar ternyata sudah ada belasan pria. Ada sekitar 15 pria yang bergantian melakukan perbuatan bejatnya terhadap V. “Anak saya sempat minta tolong keluar penginapan tapi karena sudah mabuk dia balik ke kamar,” terang Rina dengan air mata berlinang. Tak berhenti disitu, korban selanjutnya dibawa ke Provinsi Gorontalo. Di sana V kembali diperkosa.

Setelah itu korban dibawah pulang dari Gorontalo. Saat itu posisi korban dalam keadaan lemah saat sampai di rumah. “Anak saya trauma dengan kejadian itu, hingga dia saat pulang sudah tidak lagi mengenal saya sebagai ibunya dan adik-adiknya” tambah dia. Rina mengaku sudahmembuat laporan ke Polresta Manado, tapi dilimpahkan ke Polda Sulut dari Polda Sulut dilimpahkan ke Polda Gorontalo.

Baca:   Seram! Arwah Yuyun Sedih Meja dan Kursinya dibuang ke Gudang

“Tapi tindak lanjut laporan masih jalan ditempat, belum di lakukan tindak lanjut. Toh, dua perempuan yang dipanggil Polda Sulut pun hanya di tahan satu hari dan dilepaskan,” tutupnya.