Gadis Seksi Ini Jadi Sopir Taksi Terpanas di Dunia, Kamu Mau Kenalan Dengannya?

sopir-taksi

Terjebak macet di kota-kota besar seperti Jakarta memang terkadang membuat kesal dan semangat menurun. Selain membuat suasana hati tidak menentu, macet juga selalu membuat masalah dalam terlambat sekolah ataupun ke kantor.

Namun apa jadinya jika saat lalu lintas padat, kamu ditemani sopir taksi berparas cantik? Pasti kamu tak akan keberatan untuk bermacet-macet ria, kan?

Baca:   5 Alasan tren batu akik akan kembali booming, ini ulasannya...

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah digegerkan dengan munculnya sosok cantik bernama Ikuta Kana. Kepopulerannya di internet bermula ketika netizen penasaran dengan kisah kehidupan yang dilalui perempuan asal Jepang itu.

Dilansir dari liputan6.com, Senin (5/9/2016), keseharian gadis berusia 24 tahun ini dihabiskan dengan bekerja sebagai model paruh waktu dan menjadi sopir taksi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baca:   Punya Payudara dan Bokong Jumbo, Anastasiya Kvitko dituduh Oplas

Saking banyaknya netizen yang memperbincangkan Kana, ia kini bahkan dijuluki sebagai sopir taksi terpanas di Jepang, atau mungkin juga dunia. Dilaporkan, Kana memilih menjadi sopir taksi sebagai pekerjaan keduanya karena profesinya sebagai model tak menjamin keuangannya stabil.

Ikuta Kana telah menjadi sopir taksi selama satu tahun setengah dan mengemudi dengan rute Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro.

Baca:   Unik! Bukan Hanya Bunglon, Es Krim Pun Bisa Berubah Warna
loading...