Galaxy S6 Edge ‘Iron Man’ Laku Terjual 1,2 Miliar!

harga galaxy s6 edge, galaxy s6 edge iron man, foto samsung galaxy s6 edge iron man

Beberapa waktu lalu Samsung merilis Galaxy S6 Edge edisi khusus ‘Iron Man’ sebanyak 1000 buah. Karena sifatnya terbatas, banyak orang yang berlomba-lomba ingin memilikinya. Karena banyak yang minat dan berebut untuk mendapatkannya, harga Galaxy S6 Edge pun naik drastis. Baca juga [Permintaan Galaxy S6 Edge ‘Meledak’, Samsung Bangun Pabrik Baru]

Baca:   10 Perhiasan Berlian Dengan Harga Selangit

Salah satu dari 1000 Galaxy S6 Edge edisi ‘Iron Man’ yang harganya tidak masuk akal adalah yang memiliki urutan nomor seri 66. Nomor itu dijual oleh DJ.com, distributor asal China. Karena tidak sembarangan menjualnya, DJ pun melakukan melakukan lelang untuk beberapa seri Galaxy S6 Edge ‘Iron Man’.

Dan yang paling mendapat perhatian konsumen adalah yang memiliki nomor seri ’66’ tersebut karena dianggap memiliki keberuntungan. Ya, bagi warga China, nomor 6 dipercaya atau memiliki mitos sebagai nomor pembawa keberuntungan. Alhasil, Galaxy S6 Edge nomor 66 itu memiliki keberuntungan dobel.

Baca:   Huawei Ascend Mate7 Raih Smartphone Best New Arrival Award 2015

Saat lelang itu berakhir, Galaxy S6 Edge ’66’ tadi laku dengan harga selangit, yakni USD 91.600 atau setara dengan Rp 1,2 miliar! Wow, angka itu tentu sangat tinggi bila dibandingkan dengan harga asli Galaxy S6 Edge Iron Man yang sejatinya hanya Rp 14 jutaan. Apakah harga itu sebanding dengan smartphone edisi spesial dari Samsung itu?

loading...