Gara-Gara disangka Mencuri Mobil, Wanita 52 Tahun diikat di Pohon Lalu Tewas digigit Semut

Sungguh malang nasib wanita 52 tahun ini ini. Gara-gara disangka maling mobil ia diikat di sebuah pohon pada malam tahun baru lalu. Bukan hanya itu, ia lalu tewas usai digigit semut aoi di pohon itu. Koran the Daily Mail melaporkan, Jumat (6/1/2016), polisi berhasil menyelamatkannya tapi dia meninggal di rumah sakit karena sesak napas sebab tenggorokannya digigit banyak semut api.

Korban sebelumnya mencoba menyelamatkan putranya yang diikat ke pohon oleh massa yang menuding mereka hendak mencuri mobil di Caranavi, sekitar 160 kilometer sebelah Timur Laut Ibu Kota La Paz. Tak hanya putranya, putrinya juga diikat ke pohon tapi dia dan kakaknya berhasil selamat dan kini dalam masa pemulihan.

Baca:   Video Syur PNS dan Bidan Berjilbab Sudah ditonton 500 Ribu Orang

Media lokal melaporkan ketiga ibu dan anak itu juga dipukuli selain diikat ke pohon. Sebuah stasiun radio lokal merilis foto dua dari tiga orang yang ditutup mata dan diikat ke sebuah pohon. Pihak berwenang mengatakan dalam penyelidikan awal diketahui putra dan putrinya berusia 28 dan 22 tahun. Mereka diketahui pergi ke La Paz untuk membayar utang.

Baca:   Tewas digigit Ular, Pria Ini Tiba-Tiba Bangkit Saat Akan Dikremasi

Ketiganya rupanya diikat ke sebuah pohon yang dianggap mistis oleh warga. Pohon itu dikenal sebagai tempat bersarangnya semut api yang gigitannya menyakitkan. “Kami berusaha menyelamatkan ketiga orang itu tapi salah satu dari mereka, perempuan 52 tahun, kondisinya parah dan harus dibawa ke rumah sakit. Dia tewas pukul 15.30 jelang Tahun Baru,” kata polisi.

“Awalnya penyelidikan dilakukan untuk kasus dugaan pencurian mobil tapi kini diubah menjadi pembunuhan,” ujar polisi.

Sejauh ini baru satu orang ditangkap dalam kejadian ini.