Gara-gara foto ini, Andhika Pratama dinilai sebagai suami takut istri

Andhika-Pratama

Meskipun usianya lebih muda dibanding Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama dinilai bisa menjadi suami yang dewasa. Namun, gara-gara pose dalam sebuah foto yang tersebar di dunia maya, Andhika justru dinilai suami yang takut istri. Dalam foto yang beredar tersebut, Andhika berlutut dibawah kaki janda dua anak itu. Melihat hal tersebut, sejumlah netizen yang iseng lantas memberi komentar-komentar miring.

Dalam foto itu, Dhika tampak duduk di bawah dan memeluk kaki Ussy. Pose itu justru dinilai haters Dhika takut pada Ussy. Pasalnya, posisi duduk di bawah itu seakan-akan menjadikan Dhika kalah dari sang istri.

Baca:   Benarkah Raline Shah dan Mike Lewis Pacaran?

“Kliatan susis.suami takut istri..haha,” ungkap salah seorang netizen.

“Tunduk ya andika ma istri,,,sampe nyembah gtu,” imbuh yang lain.

Tidak mau suami dinilai sebagai susis (suami takut istri) oleh para haters, Ussy mengungkapkan, “Kalian kalo ga tau seni, ga tau apa itu tema foto ga usah riweh bawel sendiri, di kehidupan nyata sama foto beda kaliiiii, bsk2 buka google, biar wawasan nambah, ga stuck di di dlm panci,” demikian bunyi komentar Ussy menjawab sejumlah haters yang mencoba memancing suasana.

Baca:   Panas! Wayan Sobrat Sebar Foto Tamara Bleszynski Isap...

“kadang orang2 suka heboh sendiri sama apa yg diliat, ga ngerti apa itu konsep foto , dan lngs berasa paling pinter kasi pendapat, dan slalu nyangkut pautin apa yg diliat di foto n kehidupan nyata, kasian sekali hidup mrk, pengetahuannya hanya berkutat sama itu2 aja, mkn mrk lelah mkn mrk butuh hiburan atau mkn mrk butuh kerjaan @dierabachir @erichalamin,” tulis Ussy di caption foto yang diunggah di Instagramnya, ussypratama.