Gara-gara foto ini Ovi ‘Duo Serigala’ gugat cerai suami

ovi duo serigala

Pedangdut seksi Ovi “Duo Serigala” sudah mantap bercerai dengan suaminya, Indra. Kasus perceraiannya dengan suaminya, Indra, akan mulai bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 13 April 2016 mendatang. Jelang sidang perceraian, Ovi pun membeberkan penyebab dirinya berani menggugat cerai suaminya itu. Sebelumnya Ovi menuturkan bahwa masalah komunikasi menjadi penyebab dirinya ingin bercerai dengan Indra.

Namun fakta yang sesungguhnya adalah masalah perpisahan mereka dipicu hanya karena tersebarnya foto pernikahan. “Iya karena foto pernikahan,” ucap pedangdut bernama asli Ovi Sovianti ini saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, , dikutip Liputan6.com, Kamis (24/3/2016). Dia menerangkan sudah memiliki komitmen dengan Indra untuk merahasiakan status pernikahan demi kariernya di panggung hiburan Tanah Air.

pernikahan ovi duo serigala

Namun, dengan beredarnya foto pernikahan itu, Ovi menilai sang suami sudah melanggar kesepakatan yang sudah dibuat bersama dan tidak lagi menundukung karirinya (Ovi) sebagai penyanyi dangdut.

“Dia (suami) tuh sudah nyebarin foto-foto (pernikahan) aku. Padahal ada komitmen dia yang awal nikah, tapi dia sendiri yang menyebarkan,” dia memaparkan. Ovi “Duo Serigala” merasa sang suami tak lagi bisa mengerti dan mendukung pekerjaannya sebagai penyanyi. Karena itu, dalam sidang cerai perdana, Ovi tak akan lagi berharap pada proses mediasi. “Insya Allah aku sudah mantap mau cerai,” ia mengakhiri.

loading...