Gara-Gara Ini, Perseteruan Ahok dan Ahmad Dhani CS Semakin Panas

Ahmad-Dhani

Hubungan antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan Ahmad Dhani CS semakin panas saja. Hari ini 2 Juni 2016, seharusnya Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet akan melakukan aksi demonstrasi bertajuk ‘Panggung Rakyat Tangkap Ahok’. Namun aksi itu tidak jadi dilakukan karena mobil Ahmad Dhani dan truk trailer yang membawa pealatan pertunjukan ditahan polisi.

Bukan hanya itu, sejumlah anak buah Ahmad Dhani bahkan diamankan Polda Metro Jaya. Menyikapi desakan Ahmad Dhani CS, Ahok malah menyindir suami Mulan Jameela itu. “Ya tangkap saja. Gitu kan? Emang aku burung?,” ujar Ahok di Balaikota Jakarta, Kamis (2/6/2016). Ahok tak mau ambil pusing dengan aksi seperti itu. Sebab, aksi-aksi semacam itu sudah berulangkali dilakukan sebelumnya. Bahkan, Ahok justru menyarankan aksi ‘Tangkap Ahok’ diganti menjadi ‘Jerat Ahok’.

Baca:   Mengejutkan! Mario Teguh, Nasihati Orang Supaya Berbuat Baik, Anak Sendiri Tak Diakui Malah Diusir

“Kayaknya sudah sering deh panggung rakyat tangkap Ahok. Ya harusnya ganti dong, jerat Ahok,” tandas Ahok. Seperti diberiktakan sebelumnya, konser dan demonstrasi bertajuk ‘Panggung Rakyat Tangkap Ahok’ batal lantaran mobil Ahmad Dhani cs ditahan polisi. Awalnya, Ahmad Dhani dan aktivis hak asasi manusia (HAM) Ratna Sarumpaet beserta serta sejumlah rekan-rekannya mendatangi KPK, Kamis (2/6) sekitar pukul 11.30 untuk menyampaikan maksud aksi mereka. Namun, polisi menolak rencana aksi itu.

Baca:   Begini surga dunia di Hotel Alexis seperti yang dibilang Ahok

Polisi lantas mengarahkan Ahmad Dhani dan pendukungnya ke gedung baru KPK yang belum ditempati. Polisi beralasan, konser di Jalan HR Rasuna Said di depan KPK tentu akan mengganggu lalu lintas. Ahmad Dhani dan rekan-rekannya pun kecewa. Pentolah grup Band Dewa 19 itu mengatakan, selama ini demo di depan KPK juga mengganggu lalu lintas. “Tidak bisa jadi alasan,” katanya di KPK, Kamis (2/6/2016).

Baca:   Kapolda Metro Jaya ingatkan Ahok tidak seenaknya hapus 3 in 1

Ahmad Dhani menegaskan, pihaknya hanya ingin berdemo di gedung yang ada komisioner KPK di dalamnya. Bukan di gedung baru yang belum ditempati komisioner KPK seperti yang diarahkan pihak kepolisian. “Kami cuma mau demo di gedung yang isinya ada komisioner KPK,” imbuh Ahmad Dhani.

loading...