Gara-Gara Malapraktik, Vagina Gadis Cantik Ini Berubah Fungsi Jadi…

wanita-korban-malpraktik

Wanita cantik ini yang juga sebagai pasien kanker tidak habis pikir bagaimana ia bisa buang angin lewat vaginanya setelah menjalani operasi. Vaginanya telah keliru terhubung dengan usus besar. “Setelah aku sadar, dokter datang dan bertanya apakah aku sudah kentut. Aku bilang ya, tapi itu keluar dari vaginaku,” tutur Velkovska, seperti dikutip dari liputan6.com, Rabu (20/09/2016).

Semua bermula dari operasi karsinoma yang ia lakukan. Tim ahli bedah dari rumah sakit di Kota Skopje, ibu kota Makedonia, dilaporkan melakukan kesalahan setelah mengoperasi karsinoma dari usus wanita itu. Entah bagaimana, usus besar perempuan itu malah tersambung dengan vaginanya.

Baca:   Ngeri! Supriyanto dan Rumahnya Sama Horornya Dengan The Conjuring 2

Velkovska telah melaporkan hal tersebut. Pihak rumah sakit menjanjikan kompensasi sebesar 25.700 poundsterling atau sekitar 400 juta rupiah. Namun karena rumah sakit tak kunjung membayar lunas klaim tersebut, Velkovska pun memutuskan menceritakan kisahnya di televisi lokal. Menurut wanita itu, staf rumah sakit membawakannya scan X-ray yang menunjukkan bahwa usus dan vaginanya memang terikat bersama-sama.

Lebih buruk lagi, karsinoma-nya masih ada. Pihak rumah sakit lalu memintanya dioperasi lagi. Namun Velkovska menolak dan lebih memilih untuk melakukannya di rumah sakit lain. Pengacara Velkovska dan manajemen rumah sakit kemudian mencapai kesepakatan menyerahkan kompensasi sejumlah yang telah disebutkan di atas.

Baca:   Terapis Cantik Obati Pasien Sambil Bugil, Mau Jadi Pasiennya?

Akan tetapi, Velkovska mengaku kompensasi tersebut belum dibayar penuh. Masih ada sekitar 8.564 pound sterling atau sekitar 145 juta rupiah yang belum dibayar. Sementara pihak rumah sakit mengaku rumah sakit tak bisa membayar klaim tanpa perintah pengadilan. Hal ini memicu kemarahan Velkovska. Wanita itu berjanji akan menuntut rumah sakit tersebut dan mengusutnya hingga ia mendapatkan haknya.