Gara-gara Polwan cantik, polisi tembak kepala sendiri

polisi-tembak-kepala-sendiri

Hanya karena cinta manusia bisa buta hati hingga rela melakukan apapun, bahkan melakukan bunuh diri. Seperti yang dilakukan oleh seorang polisi di Mamuju, Sulawesi Selatan, yang tega menembak kepala sendiri gara-gara berselisih dengan Polwan cantik yang tak lain adalah pacarnya sendiri. Kejadian nahas itu terjadi pada hari Rabu 2 Desember 2015 sekitar pukul 10.45 waktu setempat.

Polisi bernama Bripda Ricky Ricardo (22), anggota Baminal Polres Mamuju, Sulawesi Barat itu meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. “Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Makassar, tepatnya di Polman. Saat ini jenazah Bripda Ricky Ricardo sudah dibawa kembali ke Mamuju,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera, dikutip Pojoksatu.id.

Baca:   Ketua DPRD DKI: Warga Kalijodo terimaksih kepada Pemprov DKI karena dapat hunian baru

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat Bripda Ricky bertengkar dengan Bripda Fitria, anggota Polsek Kalukku, Mamuju. Keduanya bertengkar di dalam mobil Honda Ebrio DC 37 RR warna orange, di Jalan KS Tubun, tepatnya depan Rumah Adat Kabupaten Mamuju. Perselisihan tersebut disebabkan Bripda Ricky diputuskan sepihak oleh Bripda Fitria. Sebab, hubungan asmara mereka tidak direstui kedua orangtua Bripda Fitria, dengan alasan beda agama.

Baca:   Polwan Cantik Yang Selfie Topless Kini ditawari Jadi Model

Karena kecewa dengan keputusan itu, Bripda Ricky mengambil senjata dinas pistol jenis revolver yang dibawanya dan menembakkan di kepalanya sebelah kanan belakang telinga. Korban pun terkapar di dalam mobil. Ia sempat menjalani perawatan di UGD RS Mitra Manakarra, Kabupaten Mamuju, Sulbar, sebelum dirujuk ke RS Bhayangkara Makassar. Kabar terakhir menyebutkan, Bripda Ricky akan dikebumikan Kamis 3 Desember 2015 di kampung halamannya di Kecamatan Kalukku, Tasiu, Mamuju, Sulbar.