Gara-Gara Sosmed, Pedangdut Ini Ngaku Dekat Dengan CR7

foto Bebizie penyanyi dangdut

Salah satu penyanyi dangdut Indonesia, Bebizie, mengaku jadi dekat dengan CR7 (Cristiano Ronaldo) karena bantuan sosial media. Ia mengaku bahwa dirinya telah kenal dekat dengan CR7 walaupun baru sebatas dunia maya. Dan kemungkinan untuk kopi darat bisa terjadi karena kabarnya CR7 sudah berjanji akan menemui pedangdut tersebut. Baca juga [Dukung Timnas, Presenter Cantik Ini Kembali Bugil di TV]

Bebizie yang menjalin hubungan pertemanan dengan pesepakbola asing di Indonesia, Gaston Castano, mengaku sangat senang. Awal kedekatan dirinya dengan CR7 diakuinya melalui video ‘sakitnya tuh disini’ dimana Gaston saat itu menontonnya bersama Cristiano Ronaldo dan bintang Real Madrid itu mengaku menyukai gayanya.

Baca:   Video Hot Duo Serigala Mendunia Sampai-Sampai disebut Autis di Rumania

“Aku kan berteman dengan Gaston di Path, terus suatu saat ia pernah melihat video aku nyanyi ‘sakitnya tuh di sini’. Kebetulan Gaston lihat video itu bareng Ronaldo, dan katanya Ronaldo suka melihat gayaku bernyanyi,” sebut Bebizie dikutip dari Liputan6.com, Minggu 201 Juni 2015. Baca juga [Gila! Presenter Ini Rela Bugil di TV demi ‘Cristiano Ronaldo’]

Baca:   Foto Rere Gocing, Sudah Cantik and Seksi Lagi

Pada akun path pribadinya, Bebizie mengunggah video pendek yang memperlihatkan ia sedang bernyanyi lagu ‘sakitnya tuh di sini’. Uniknya ia menggunakan botol plastik untuk menggantikan microphone yang saat itu tidak ia bawa. Hubungan Bebizie dan bintang Real Madrid itu ternyata tidak sebatas di path. Ia mengaku akan bertemu dengan CR7 pada bulan Juli mendatang.

“Aku jadi sering ngobrol dan chat di sosmed sama Ronaldo. Dia mengajak aku makan malam nanti sekitar bulan Juli mendatang,” ucapnya senang.