Gara-Gara Takut Terlihat Gemuk, Pengantin Wanita Ini Suruh Pasangannya Pakai Gaun

Pasangan pengantin di China ini bikin para tamu undangan menjadi bingung. Hal itu karena mereka tampil pakaian yang berlawanan gender: si pengantin pria memakai gaun sementara pengantin wanita memakai tuksedo.

Semuanya bersumber dari pengantin perempuan, Ou Qian, yang tak ingin memakai gaun pengantinnya. Menurutnya, ia akan terlihat gemuk jika memakai gaun itu.

Baca:   Wow! Warga di Kalimantan Barat Ini Panen Puluhan Ikan Raksasa, Seperti Ini Wujudnya

Ia pun lalu meminta pasangannya bertukar pakaian. Karena cintanya pada sang kekasih, Wu Shuai, sang pengantin pria, mengabulkan keinginannya tersebut. Mereka pun bertukar pakaian di pesta pernikahan yang diadakan di daerah Shunqing, Nanchong.

“Dia pikir dia terlalu gemuk dan tidak akan terlihat cantik dalam gaun pernikahan itu. Jadi dia meminta kami bertukar pakaian,” jelas Shuai ketika diwawancarai.

Baca:   Dokter Ini Paksa Buka Baju Saat Periksa Pasien Cantik, Kejadian Selanjutnya Bikin Ngakak Habis!

Melansir dari liputan6.com, Senin (19/12/2016), dari foto-foto yang tersebar, Qian terlihat gagah dalam balutan tuksedo berwarna hitam. Malahan, rambutnya sengaja diikat ke atas agar ia terlihat lebih maskulin.

Para tamu mulai terbahak-bahak saat kemudian Shuai muncul dengan gaun berwarna putih, lengkap dengan mahkota di kepalanya. Aksi nekat kedua mempelai ini mengejutkan semua orang yang hadir di sana.

loading...