Gara-Gara Tonjolan Dibalik Celana Sandiaga Uno, Rachel Maryam Ribut Dengan Netizen, Kenapa?

Sandiaga uno

Beberapa hari lalu media sosial dibuat heboh dengan penampilan Sandiaga Uno. Foto Sandiaga Uno menjadi bahan olok-olokan netizen karena dalam foto itu ada sesuatu yang menonjol. Netizen beranggapan bahwa saat itu Sandiaga Uno tidak mengenakan celana dalam sehingga bagian intimnya menonjol keluar.

Soal tonjolan di balik celana itu, Sandiaga Uno sudah meminta maaf. Meskipun demikian, foto tersebut masih menjadi perbincangan di media sosial. Melihat sindiran dari para netter, sesama politisi Partai Gerindra, Rachel Maryam tak tinggal diam. Anggota DPR komisi I itu membalas komentar netter yang menyudutkan Sandiaga Uno. Perang komentar antara Rachel Maryam dan netter pun tak terhindarkan.

Rachel membela Sandiaga Uno. Dia menyebut penjelasan Sandiaga Uno soal yoga pants yang dikenakannya sudah tepat. Namun, seorang netter bernama Iman Brotoseno menganggap Rachel tidak perlu mengklarifikasi soal tonjolan di celana Sandiaga Uno.

Netter lain dengan akun @digembok menilai apa yang dilakukan Sandiaga Uno dengan mengenakan yoga pants melanggar rukun umrah. Karena itu, Sandiaga harus kembali melakukan umrah. “Sebaiknya tdk perlu klarifikasi soal tonjolan 😀. Malah jadi masalah celana itu dipakai umroh. Mestinya pakai ihrom,” cuit Iman Brotoseno yang menggunakan akun @imanbr.

“Tawaf tdk selalu harus berihrom mas @imanbr , mungkin mas @sandiuno sedang melakukan tawaf sunnah. 😊🙏🏻,” jawab Rachel Maryam.

Pernyataan Rachel Maryam ditanggapi pemilik akun @digembok. Menurutnya, umrahnya Sandiaga Uno batal karena pakai celana. Dia menyarankan Sandiaga Uno untuk kembali melakukan umrah.

Menanggapi komentar itu, Rachel Maryam menyebut bahwa Sandiaga Uno hanya menyebut ‘tawaf’. Tawaf sunnah tidak perlu memakai ihrom. “Catat ya.Tawaf sunnah tdk perlu memakai pakaian ihrom.So apa salahnya tawaf pakai yoga pants?Yoga pants itu nyaman untuk dipakai bergerak,” bela Rachel.

loading...