Gara-gara Unggah Foto Ini, Netizen Ingatkan Anya Geraldine Agar Tidak Dipanggil KPAI Lagi

anya-geraldine

Walau sudah ditegur oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa selebgram ini sepertinya belum kapok juga untuk tampil vulgar di sosial media. Kemarin, selebgram Awkarin memposting sebuah foto dan menyertakan hastag berisi kalimat yang tidak pantas. Namun sepertinya foto itu kini telah ia hapus dari akun Instagramnya.

Tak hanya Awkarin, selebgram yang juga ditegur oleh KPAI adalah Anya Geraldine. Anya bahkan sempat memposting pertemuannya dengan KPAI di akun. Instagramnya dan meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa telah ia rugikan. Namun belum lama ini, ia kembali memposting foto kemesraannya dengan sang kekasih, Okky Raditya saat berlibur di Bali.

Baca:   Janda Okan Cornelius Viviane Akan Dinikahi Sammy Simorangkir Tahun Ini?

Padahal, yang membuat dirinya mendapat teguran dari KPAI adalah video liburannya dengan Radit di Bali. Mungkin menurutnya, foto itu masih dalam batas wajar sehingga masih ia posting. Tampak dalam foto tersebut, keduanya sedang duduk. Anya yang mengenakan baju berwarna putih dan celana pendek itu terlihat merangkul Radit sambil mencium pipinya.

Baca:   Tidak Mau Kalah Sama Kim Kardashian, Artis India Telanjang di Twitter

Sementara Radit yang mengenakan kaus lengan panjang warna hitam dan kacamata hitam itu tampak melihat ke arah ponsel yang dipegang Anya. “You are my blue crayon, the one i never have enough of, the one i use to color my sky (Kamu adalah krayon biru saya, yang saya tidak pernah memiliki cukup, yang saya gunakan untuk warna langit saya),” tulisnya.

Baca:   Ini Tanggapan Kanye West Atas Aksi Bugil Kim di Majalah Paper

anya-geraldine1

Hingga berita ini dibuat, foto tersebut telah disukai sebanyak 18,8 kali dan dikomentari ratusan netizen. Netizen kebanyakan berkomentar mengingatkan Anya, agar tidak terlalu fulgar memposting foto. Seperti yang disampaikan pemilik akun @matthewmarchell.

“Ati ati di panggil kpi lagi wkwk,” katanya.

“Mbak nya, mbok yo ojok di posting maneh,” kata @diniaaaaa.

“Awas kak d panggil kpi lagi,” susul akun @nadinpermata.

loading...