Gaun wanita mirip vagina di ajang Academy Awards bikin geger sosial media

gaun-wanita-unik

Seorang presenter asal Australia tiba-tiba menjadi terkenal setelah dirinya tampil di ajang Academy Awards 2016. Wanita bernama Edwina Bartholomew itu menjadi sorotan para netizen karena busana yang digunakannya di ajang tersebut tidak biasa. Pasalnya, detail gaun Bartholomew terlihat aneh karena rancangannya menyerupai alat kelamin wanita.

“Indah, tetapi apa itu uterus di gaunmu?” tulis salah satu netizen. Netizen lain, berkomentar di akun Instagram Bartholomew, “Hilangkan itu Vajayjay dan akan terlihat sempurna,”. Penggemar Bartholomew pun tak luput berkomentar, “Cantik, jangan khwatir dengan #vaginadress, tubuhmu nampak indah,”. Dalam semalam, topik bertagar #vaginadress menjadi tren di Australia.

Baca:   Wow! Wanita Sedot Lemak Kemaluan Jadi Tren Cantik 2015

Menanggapi hal ini, Bartholomew terbilang santai. Dia sama sekali tidak emosi ataupun tersinggung. Pada aku Twitter pribadinya, dia menulis, “Vajayjaygate. Untungnya aku tak menaruhnya di bagian tengah,”.

Bukan hanya netizen, kekasih Bartholomew bahkan mendukung lelucon gaun warna biru muda dari kekasihnya tersebut dengan menggungah foto kekasihnya di pergelaran karpet merah Oscar dan menulis, “Dan pemenangnya adalah…. aku.” Bagaimana, punya inspirasi untuk membuat gaun yang sama atau yang lebih unik lagi?