Geger! 2 wanita bugil orasi di konferensi islam

orasi-sambil-bugil

Peserta Konferensi Islam di Pointoise, Prancis akhir pekan lalu mendadak geger. Dua wanita tiba-tiba naik panggung sambil bugil merebut mic dari dua pembicara yang sedang ada dimimbar. Kedua wanita itu pun berorasi didepan ratusan peserta konferensi. Dua pria yang sedang berdiri dimimbar akhirnya menyingkir dan kedua wanita itu pun terus mengoceh sebelum akhirnya diamankan petugas.

Diduga kuat dua wanita ini berasal dari kelompok aktivis Femen, yang menggunakan aksi telanjang dada untuk menarik perhatian publik agar mendengar apa yang mereka inginkan. Sejumlah laporan menyebutkan, dua aktivis tersebut memang sengaja mengincar konferensi Islam, di mana salah satu topik yang dibahas adalah posisi istri dan suami di dalam Islam.

Rekaman insiden memalukan itu beredar luas di media sosial sejak Minggu hingga Senin, hari ini. Dalam rekaman itu, terlihat 2 perempuan itu tiba-tiba naik ke atas panggung dan merebut mikrofon. Wanita bugil itu kemudian berteriak sambil mengangkat satu tangan. “Tidak ada yang membuat saya menyerah, tidak ada yang memiliki saya, saya adalah nabi bagi diri saya sendiri,” teriak wanita bugil tersebut di atas panggung, dilansir laman Pojoksatu.id.

Melihat aksi itu, petugas keamanan kemudian naik ke panggung dan memaksa kedua wanita itu turun. Namun karena keduanya terus meronta, akhirnya beberapa orang keamanan memaksa dan menyeret keduanya ke belakang pangung.

Video selengkapnya dibawah ini:

loading...