Geger! Pohon Natal hantu menyala di gedung rumah sakit kosong

pohon-Natal-hantu

Sebuah pohon Natal menyala di sebuah gedung rumah sakit kosong di New Orleans, Amerika Serikat. Setidaknya ada dua orang yang berhasil mengambil foto penampakan sebuah pohon Natal misterius itu yang sedang menyala di sebuah ruangan rumah sakit yang dikosongkan sejak 2005 karena peristiwa Badai Katrina yang memporak-porandakan daerah tersebut dan juga rumah sakit yang kini tak berpenghuni tersebut.

Belum bisa dipastikan, apakah benda menyala itu adalah benar-benar pohon Natal, namun terlihat bahwa benda menyala itu memang sangat mirip pohon Natal. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (30/12/2015), foto itu mendadak tersebar luas di Internet setelah tiga hari lalu Lisa Walley Staggs, perempuan yang bekerja di Rumah Sakit Tulane dekat gedung itu, memajangnya di Facebook.

Baca:   Kisah Tragis, Gadis Mati Karena Kerasukan Setan

pohon-Natal-hantu1

Foto itu hingga kini sudah disebar sebanyak lebih dari 20 ribu kali. Sejumlah pengguna media sosial menduga pohon Natal itu adalah makhluk halus. “Apakah hantu sedang merayakan Natal di ruangan rumah sakit itu?” tanya seorang teman Staggs di Facebook, dilansir Merdeka. Menurut pendapat polisi seperti dikatakan dalam siaran WWLTV, seseorang masuk ke rumah sakit itu dengan membawa karton dan menyalakan lampu lalu meletakkannya di dekat jendela.

Baca:   Mandi Bugil Tengah Malam, 7 Warga Bengkulu Kemasukan Roh Halus

“Menurut kami ini adalah pembobolan,” ujar Leslie Capo dari Universitas Pusat Ilmu Kesehatan di Negara Bagian Louisiana. Perawat di Rumah Sakit Tulane Mike Arbon yang juga mengambil foto itu dan memajangnya hari ini mengatakan, “Pohon Natal itu sungguh indah dan agak menakutkan. Bikin saya merinding ketika melihatnya dan tentu saja mengingatkan saya akan adik yang meninggal di rumah sakit itu.”

loading...