Gempar! Suami rebutan istri, suami kedua dibacok dan diseret keliling kampung

gambar-ilustrasi

Berebutan istri, dua pria di Sampit Kalimantan Tengah (Kalteng) bikin gempar warga. Kedua pria tersebut berkelahi hingga suami kedua dibacok dan diseret keliling kampung. Aksi mengerikan itu terjadi di jalan DI Panjaitan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Rabu sore (2/3/2016) sekitar pukul 16.35 WIB. Suami kedua dari wanita bernama Linda Dewi (30), dibacok dan disandera suami pertama, lalu diseret keliling kampung.

“Kami juga tidak tahu sebabnya, ada dua orang, yang satu sudah luka-luka, sementara yang satu menyeret sambil membawa parang,” ujar warga sekitar Mahfuz Al Amin, seperti dikutip dari Pojoksatu.id. Sebagian besar warga yang melihat kejadian tragis itu hanya bisa menonton. Mereka takut melerai karena pelaku membawa senjata tajam. Tak berapa lama, datang seorang warga dan mendekati pelaku. Pria itu langsung merebut senjata tajam dari tangan pelaku. Setelah senjata tajam direbut, pelaku pun kabur.

Informasi yang dihimpun, korban yang mengalami luka adalah Edi (40), warga Jalan Tjilik Riwut, Sampit. Edi merupakan suami kedua Linda Dewi. Sementara lawannya adalah Agus Wahyudi, suami pertama Linda Dewi yang tinggal di sebuah barak di Gang Tunas Muda, Jalan DI Panjaitan. Dua-duanya adalah suami siri Linda Dewi. Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan melalui Kapolsek Ketapang AKP Rio Alexander Panelewen mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi. Sementara pelaku masih dalam pengejaran.

“Dugaan sementara latar belakangnya adalah asmara. Pelaku (Agus) cemburu mantan istri sirinya nikah lagi dengan korban (Edi),” kata Rio. Saat polisi sampai ke lokasi kejadian, pelaku sudah kabur. Sementara korban dilarikan petugas ke rumah sakit, karena mengalami luka cukup serius. Polisi juga telah mengamankan barang bukti, sepucuk senjata tajam jenis parang yang digunakan pelaku membacok korban.

loading...