Gempar! Video mirip Dewi Perssik goyang erotis, pamer itunya ke penonton

Dewi-Perssik

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video dangdut yang memperlihatkan seorang wanita mirip Dewi Perssik goyang erotis. Bukan hanya itu, wanita dalam video itu juga dengan sengaja memperlihatkan celana dalamnya ke penonton. Video goyang erotis itu pun langsung menjadi perbincangan banyak orang. Di video erotis itu, wanita mirip Dewi Persik tampak bernyanyi sebuah club malam. Awalnya, dia dudukl sambil menyanyikan lagu ‘All of Me’ karya John Legend.

Baca:   Mulan Jameela Selalu Pantau SMS, Ahmad Dhani Banting HP

Tiba-tiba, wanita mirip Dewi Perssik itu melebarkan kedua belah pahanya dalam posisi duduk, sehingga celana dalamnya yang berwarna putih terlihat jelas. Tak hanya itu, wanita mirip Dewi Persik tersebut juga sempat memegang dan meraba bagian intimnya. Selanjutnya, dia berdiri dalam posisi nungging sambil bernyanyi. Tak sampai di situ, wanita mirip Dewi Persik kemudian tiduran dengan posisi telentang. Dia terlihat mengangkat dan menghentakkan kedua kakinya hingga celana dalamnya terlihat jelas.

Baca:   Jadi Istri Kedua, Bella Sophie Semakin Cinta Suryono

Momen tersebut tak disia-siakan pengunjung klub malam. Mereka mengabadikan moment tersebut dengan kamera ponsel. Bahkan, sebagaian dari mereka merekamnya dengan ponsel dan menyebarkannya di media sosial.

Dewi Persik sendiri diketahui tampil bernyanyi di tempat Karaoke ternama di Bali, yakni di Akasakabali pada 24 Maret 2016 lalu. Busana yang dikenakan Dewi Persik saat itu sama dengan busana yang dikenakan wanita mirip Dewi Persik dalam video goyang erotis. Instagram Akasakabali juga mengunggah foto-foto dan video Dewi Persik saat tampil menyanyi. Foto itu kemudian direpost Dewi Persik baru-baru ini.

Baca:   Dewi Perssik Mengaku Sudah Tidur Berama, Bos Lamborghini Berang dan Malu

Foto tersebut langsung memicu reaksi dari folllowersnya. Mereka menyayangkan Dewi Persik berani tampil vulgar. “Klo mau melakukan sesuatu ingat orangtua ya..,” tulis pemilik akun @tanti_amalia.albigil. “Kecewa bgt sm mba@dewiperssik16,,pdhal aq sgt senang sm mba,apalgi nonton sinetronx centini,” tandas pemilik akun @anyta_amir.

loading...