Gempar! Wanita di Cirebon Tiba-Tiba Bangun Saat Hendak Dikuburkan

Wanita-Cirebon

Warga Desa Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat mendadak gempar. Penyebabnya adalah seorang wanita muda yang hendak dikubur di tempat pemakaman umum (TPU) tiba-tiba bangun. Menurut berita yang dilansir Radar Cirebon, wanita muda itu tiba-tiba bergerak dan sadar saat akan dikubur.

Wanita muda itu diduga menjadi korban percobaan pembunuhan dan hingga kini identitas wanita tersebut belum diketahui. Korban sengaja hendak dikubur hidup-hidup pada Kamis (12/5/2016) dini hari. Pelakunya tujuh orang pria. Mereka diduga adalah pembunuh bayaran. Mereka tiba di TPU sekitar pukul 03.00.

Baca:   Giliran cewek SMA berjilbab pamer foto hot bersama pacar di facebook

Saat akan menguburkan korban, tiba-tiba wanita muda itu sadar dan bangun. Para pelaku yang kaget melihat korban terbangun, akhirnya kabur dan membuang tubuh korban di semak-semak dekat TPU. Warga sekitar yang menemukan tubuh korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Korban dibawa dan dirawat di UGD RSUD Gunung Jati Cirebon.

Baca:   5 Fakta Menghebohkan Aktor Film Panas Gratisan dari Nganjuk, Ini Ulasannya

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, korban dijaga petugas kepolisian. Belum diketahui secara pasti motif para pelaku melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban. “Saat akan mengubur, korban ternyata masih hidup. Mereka ketakutan dan lari. Warga lapor, kami turun dan langsung selidiki sekaligus menangkap empat orang,” ujar Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Haryanto.

loading...