Gigit payudara model seksi, ular ini langsung mati

model-seksi-digigit-ular

Melibatkan binatang berbahaya dalam sebuah syuting atau kegiatan-kegiatan lainnya seperti ular memang sangat berbahaya. Meskipun ular sudah jinak, namun tetap saja berbahaya jika kurang berhati-hati dalam memegangnya. Hal itu dialami betul oleh seorang model seksi asal Israel, Orit Fox, yang digigit ular boa tepat pada bagian payudaranya.

Digigit oleh ular yang tadinya disangka sudah jinak, Orit pun sempat menjerit kesakitan. Jika kamu berpikir jika Orbit akan menderita luka parah dan bahkan bisa meninggal, tapi justru sebaliknya. Ular yang menggigit payudara Orit justru langsung tewas seketika. Pada awalnya, Orit tengah asyik berpose dengan ular sebelum ular itu tiba-tiba menjadi liar.

Baca:   Dianggap Paling Berharga, Nikita Mirzani Asuransikan Payudara dan Juga Bibirnya, Segini Nilainya...

Orit yang tampil dengan pakaian super seksi bahkan melilitkan ular di kaki, pinggang hingga lehernya. Orit pun sempat mencium ular itu dengan bibirnya. Namun, si ular diduga marah dengan alasan yang tidak jelas. Dan ketika Orit melonggarkan pegangannya, ular tersebut mendadak mematok payudara model seksi tersebut.

Merasa terancam nyawanya, seketika, model seksi berambut pirang itu langsung mencekik leher ular dan berusaha melepaskan gigitannya. “Ular itu menggigit payudara bagian kiri saya,” ujar Orit, seperti dilansir Dailymail. Setelah gigitan ular lepas, Orit langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif dan obat penawar.

Baca:   10 Model Seksi Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Sedangkan si ular dilaporkan langsung mati. Diduga, reptil mematikan itu keracunan zat silikon yang terdapat pada payudara model seksi tersebut, sehingga mati mendadak.