Gila! Ibu Ini Rutin Lakukan Hubungan Terlarang dengan Anak Kandungnya Demi Kekayaan

ibu bercinta dengan anak

Dibutakan oleh harta kekayaan, seorang ibu bahkan berani melakukan hubungan terlarang dengan anak kandungnya sendiri. Apa yang dilakukan oleh ini tentu bertolak belakang dengan jutaan ibu diluar sana yang rela berjuang setengah mati demi kebahagiaan anak kandungnya sendiri.

Ibu ini justru mengorbankan hal yang tidak masuk akal yang sulit dipercaya orang normal pada umumnya. Dilansir liputan6.com, Kamis (11/8/2016), Yvonne Banda, seorang ibu yang berasal dari Zambia, baru-baru ini membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Menurut wanita 52 tahun ini, setiap minggu ia rutin tidur dengan anak laki-lakinya.

Baca:   Ajaib, Patung Yesus Keluar Air Dari Kaki, Ribuan Warga di India Ramai-Ramai Datangi Patung Yesus

Wanita ini mulai bercinta dengan anaknya, Abel, pada tahun 2002 setelah diberitahu oleh seorang dukun. Banda pergi ke dukun untuk menanyakan cara agar bisnis anaknya sukses dan menjadi kaya.

Wanita paruh baya ini mengaku bahwa dirinya adalah sumber kekayaan anaknya. Sejak dia melakukan hal tersebut setiap malam Rabu, bisnis transportasi anaknya menjadi besar. Abel sekarang telah memiliki armada truk, bus, dan mobil kecil lainnya.

Setelah bertahun-tahun melakukan hal tersebut, Yvonne mengaku kalau sekarang dirinya khawatir akan kesuksesan anaknya kelak. Sebab, ia sekarang sudah semakin tua dan lelah melakukan hal tersebut untuk tahun-tahun berikutnya.

Baca:   Ya Ampun! Ibu Ini Ajak Putrinya Tak Pakai Baju Berbelanja ke Supermarket

Namun, jika Yvonne berhenti melakukan hal tersebut, maka anaknya akan kehilangan semua kekayaannya yang telah dikerjakannya dengan susah payah dan putranya akan meninggal.

Pada suatu saat, dia membuat pengakuan kepada pendeta di Great Kingdon Church akan hal yang dilakukan dirinya. Pada saat itu pendeta mulai mendoakan dirinya. Namun sayangnya, rasa takut akan kehilangan anaknya sangat besar. Dirinya pun kembali melayani anaknya setiap malam.