Gila, ibu muda ini pamer foto anaknya terjebak dalam mesin cuci

Courtney-stewart

Kelakuan ibu muda yang satu ini sepertinya tidak patut untuk ditiru ibu mana pun. Bayangkan, bayi terjebak dalam mesin cuci tapi justru dijadikannya sebagai sebuah lelucon. Ia memotret anaknya yang terjebak dalam mesin cuci dan memamerkannya melalui media sosial Facebook. Akibatnya, ibu muda 21 tahun bernama Courtney Stewart itu pun menuai banyak kecaman.

Meskipun sudah dikecam, Stewart justru menolak meminta maaf dan menganggap insiden itu sebagai hal yang lucu. Anak Stewart sendiri menderita own syndrome. Akibat perbuatannya yang dinilai berbahaya, Stewart akhirnya harus berurusan dengan polisi. Kepada polisi, ia mengaku bahwa anaknya itu dalam perawatannya.

Baca:   5 Kriteria Cowok Idaman Calon Mertua

“Dia mencintai mesin cuci. Kami mengambil gambar itu dan tertawa,” katanya, seperti dilansir Daily Mirror, dikutip dari Sindonews.com, Rabu 22 Juli 2015. Meskipun demikian, justru banyak orang yang menilai bahwa apa yang dilakukan Stewart sungguh sangat mengerikan. “Itu mengerikan untuk dilihat,” kata salah satu tetangga Stewart kepada Daily Record, yang menolak diidentifikasi.

“Bagi siapa pun (itu ngeri), apalagi seseorang yang juga orangtua mengambil gambar seperti itu dan mengunggahnya di Facebook untuk bahan tertawaan yang luar biasa. Tidak heran orang marah dengan hal itu,” lanjut tetangga Stewart.

Baca:   Tren Baru Kuliner di Jepang: Sushi Rasa Ketiak Wanita Cantik, Anda Mau Coba?

Stewart mengatakan kepada media setempat bahwa anaknya yang masih kecil, bahkan lebih kecil dari anak seusianya naik ke mesin cuci atas kemauannya sendiri. Ibu muda ini justru mengutuk orang-orang yang melaporkan dirinya ke polisi. ”Dia jelas tertawa dalam gambar itu,” katanya mengacu pada ekspresi anaknya.