Guru cantik lepas jilbab demi kontes kecantikan, netizen tidak terima

Aisha

Merubah penampilan dari biasanya berpakaian terbuka menjadi tertutup, biasanya wanita tersebut akan mendapat apresiasi dan juga dukungan dari banyak orang. Bahkan wanita tersebut mendapat pujian dan bisa menjadi panutan. Lalu bagaimana jika tadinya berpenampilan tertutup (pakai kerudung) tiba-tiba berpakaian terbuka? Pastinya wanita tersebut akan menuai kritikan.

Lalu apa motivasi wanita yang tadi berkerudung tiba-tiba tampil berpakaian terbuka? Biasanya alasan profesi dan juga karir adalah latar belakang seseorang merubah penampilan. Dan alasan itu pulalah yang membuat wanita cantik bernama Putri Aisha Sulaiman 21 tahun dari Malaysia untuk melepas jilbabnya. Demi ikut kontes kecantikan, guru cantik itu rela melepas kerudungnya.

Baca:   10 Wanita Paling Cantik Versi Sains

Atas tindakannya itu, guru cantik dan manis itu tidak lagi menjadi pujaan para muridnya. Ia kini justru dikritik dan juga dicaci karena merubah penampilannya demi sebuah karir. Semenjak mengikuti reality show Dewi Remaja 2015, ia kini justru banyak di kritik. Aisha yang dulunya menutup aurat, kini berani tampil seksi dengan pakaian terbuka.

Baca:   5 Posisi Seks Gila Sesuai dengan Karakter Superhero

Kini foto-foto Aisha yang menggunakan pakaian seksi dengan rok pendek saat menghadiri acara fashion week di Kuala Lumpur kini tersebar di internet. Bagaimana pendapat kamu dengan keputusan Aisha ini? Pastinya ada yang pro dan kontra, tapi itulah roda kehidupan. Selalu ada perubahan yang bisa bertolak belakang dengan orang lain di sekitar kita.

loading...