Guru Cantik Rizma Tiba-Tiba Murka, Apa Gerangan Yang Terjadi?

rizma-guru-cantik

Nama guru honorer asal Tegal, Rizma, belakangan menjadi populer di media sosial. Sejak awal terkenal di sosial media, Rizma Uldiandari (26), guru cantik asal Tegal, Jawa Tengah itu, belum pernah melontarkan kegusaran yang meledak-ledak. Namun, hal berbeda ditampilkan Rizma saat mengunggah status terbarunya melalui akun Instagram @dind.riszma pada Rabu, 10 Agustus 2016.

Rizma menampilkan foto dirinya saat membonceng sepeda onthel oleh seorang bapak. Di dalam foto itu, guru kelas 3 SDN 2 Karangmangu Tegal itu mengenakan seragam berwarna khaki khas guru. Demikian pula dengan seorang bapak yang memboncenginya di sepeda onthel warna hitam.

“Ini yang jelas foto asli saya, apa kalian masih mau menghina. Apa Iya harus editan??? Buat Kalian yang suka ngomongin saya ya. Keluarga kita hidup sederhana, apa adanya. Gak perlu gengsi juga kan, pasti beda dong kalau anak-anak perempuan jaman sekarang yang lebih mementingkan hidup mewah, dan saya paling nggak suka itu,” tulis Rizma dalam unggahan itu.

Baca:   Baru dibuka, Restoran dengan Pelayan Seksi Berbikini ini Ditutup

Menurut Rizma, lelaki dalam foto tersebut adalah sang ayah yang selalu merawat dan membimbingnya. Ia juga mengatakan, ayahnya pula yang mengajarinya tentang arti rezeki. “Rezeki itu seperti lingkaran pasti berputar Walau kita nggak dapat dari ini pasti suatu saat dapat dari yang lain. Semuanya ikhlaskan, yang terpenting ilmu kita bisa disalurkan. Terima kasih ayah,” kata dia.

Sama halnya dengan Rizma, ayahnya pun mengabdi sebagai PNS guru di sebuah sekolah dasar di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Kekesalan Rizma mungkin disebabkan komentar tidak menyenangkan terkait dirinya. Seperti dilontarkan Yanto (27), warga Tegal, Jawa Tengah. Ia mengaku sudah bertemu dengan guru cantik itu beberapa hari lalu untuk pertama kalinya.

Baca:   Nafsu Besar, Ibu Guru Cantik Ini Bercinta Dengan 2 Muridnya, Modusnya Bikin Cowok Penasaran

Namun, ia terkejut dengan sosok guru yang heboh di medsos karena agak berbeda antara di foto Instagram dengan aslinya. “Beberapa hari lalu saya datang ke sekolah Bu Guru Rizma. Karena penasaran makanya saya mencari tahu di mana dia mengajar. Setelah bertemu saya agak kaget, loh kok agak beda ya sama yang aslinya?” ucap Yanto, dikutip dari liputan6.com.

Ia mengatakan awal mula kedatangannya ke sekolah karena ingin melihat secara langsung sosok yang disebut-sebut guru cantik. “Saat itu saya sempat tanyakan apakah foto di Instagram ini benar foto Bu Guru Rizma. Dia (Rizma) pun saat itu sambil tersenyum dan menjawab, Iya benar, Mas, saya Rizma yang ada di dalam foto itu,” ucap Yanto lagi.